Aming Bocorkan Sikap Ariel NOAH Dan Luna Maya Saat Bertemu Di Pesta Ultah BCL

Publik belakangan dihebohkan dengan momen pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya. Mantan pasangan selebriti ini bertemu dalam program pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL pada Jumat (22/3) malam. Lantas mirip apa pertemuan Luna dengan penyanyi yang pernah mengisi hatinya tersebut?

Aming yang ikut hadir dalam program tersebut mengungkapkan pertemuan Luna dengan Ariel. Komedian berdarah Sunda itu menyampaikan bahwa dirinya sempat menarik hati Luna dan Ariel dalam program tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa mantan pasangan sejoli itu sempat bertukar senyum bagus ketika bertemu.

“Kemarin bercandaan doang. Makara pas Luna datang, ya namanya orang kesenangan usang enggak ketemu ya sudah dipeluk dua-duanya (Luna dan Ariel),” dongeng Aming di tempat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3). “Terus (Luna) yang kayak, ‘Apa sih Ming, norak’. ‘Enggak lah, bercanda. Enggak baper kan?’ ‘Enggak’. Tapi ya senyum-senyum kecil mereka berdua.”

Lebih lanjut Aming enggan memperlihatkan komentar banyak wacana kemungkinan Luna dan Ariel kembali menjalin kasih. “Ya jikalau jodoh enggak ke mana. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna,” celetuk Aming.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *