Super Junior Dan TVXQ Akhiri Syuting Di Yogyakarta Dengan Menggelar Fan Meeting Dadakan

Seperti yang diketahui, beberapa anggota Super Junior dan TVXQ ketika ini tengah berada di Yogyakarta. Keberadaan idol asuhan SM Entertainment di Indonesia ini sendiri dalam rangka syuting jadwal TV “Analog Trip in Yogyakarta”.

Selama berada di Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ telah melaksanakan aneka macam macam kegiatan. Di hari terakhir kunjungan mereka yang jatuh pada hari Minggu (24/3), Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Max Changmin dan U-Know Yunho mendatangi Candi Prambanan.

Di daerah ini, enam idol ganteng tersebut kembali melaksanakan syuting jadwal acaranya. Di hari terakhir kunjungannya, rupanya Super Junior dan TVXQ menawarkan kejutan mendadak untuk para penggemar yang melihat mereka syuting. Pasalnya, mereka menyempatkan diri untuk bertemu dan menyapa penggemar yang berada di lokasi.

Menurut keterangan penggemar, para staf mengumumkan bila Super Junior dan TVXQ akan menggelar fan meeting selama 10 menit di Lapangan Candi Prambanan. Para staf juga meminta kepada siapapun yang hadir di lokasi syuting untuk tidak mengambil foto maupun video.

Fan meeting ini sendiri dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Super Junior dan TVXQ terlihat menyapa penggemar yang berkumpul di lapangan tersebut. Dengan memakai pengeras bunyi yang disediakan, mereka terlihat memberikan terima kasih atas pertolongan dan penggemar.

Beberapa anggota bahkan memakai Bahasa Indonesia yang umum. Mulai dari “Apa kabar?” sampai “Terima kasih”.

Setelah kurang lebih 10 menit, fan meeting dadakan itu pun berakhir. Meski cukup singkat, ada banyak penggemar yang merasa senang mampu bertemu secara eksklusif dengan idolanya.

Syuting para member Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta ini sendiri telah dimulai semenjak Rabu (20/3) lalu. Rencananya, jadwal “Analog Trip in Yogyakarta” ini akan disiarkan pada bulan September mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *