Jung Joon Young Santai Baca Komik Di Tahanan Sambil Tunggu Persidangan

Jung Joon Young ketika ini sedang ditahan sebagai tersangka perkara video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu telah mengaku belakang layar merekam korelasi seksnya dengan para perempuan kemudian menyebarkannya via grup chat.

Selasa (26/3), “Heard It Through the Grapevine” Channel A membocorkan apa yang dilakukan Jung Joon Young di tahanan. Menurut laporan, ia menghabiskan waktu dengan membaca komik dan melaksanakan hal kalem lainnya.

Mengetahui hal ini, netter pribadi menunjukkan bermacam-macam komentar. Kebanyakan mengaku emosi alasannya adalah Jung Joon Young bertingkah mirip orang yang sama sekali tidak merasa bersalah. Beberapa juga berkomentar sinis tapi pedas.

“Hidupnya menyenangkan sekali,” sindir netter. “Seungri mungkin bersantai di rumah sambil minum alkohol,” tambah netter lain. “Mungkin ia membaca komik remaja 19 tahun ke atas,” komentar netter. “Sungguh laki-laki yang luar biasa. Dia mungkin tidak mempunyai rasa khawatir atau bersalah,” sahut yang lain.

“Aku tidak pernah melihat orang mirip ia selama hidupku. Sejak kapan penjara menjadi ruangan untuk membaca komik? Mungkin ia juga makan ramen. Sepertinya ada janji dengan polisi. Mereka menyuruhnya kalem menunggu di sana,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Joon Young ditempatkan di sentra penahanan sambil menunggu persidangan. Sebelumnya, ia telah menyerahkan bukti berupa ponsel yang dipakainya, namun ponsel tersebut sudah di-reset. Polisi berkata bahwa mereka sedang berusaha mengembalikan data-data yang dihapus.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *