Luna Maya Tanggapi Pertemuannya Dengan Ariel NOAH, Aura Wajah Pasca Reuni Banjir Pujian

Pesta ulang tahun penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) rupanya menciptakan publik heboh. Bukan hanya kemeriahan dan kemesraan BCL dengan sang suami, Ashraf Sinclair, namun juga para tamu undangan. Bagaimana tidak, gugusan tamu seruan pesta itu dihadiri oleh Luna Maya dan Ariel.

Hal tersebut tentu menciptakan publik ingin tau akan pertemuan Luna dan Ariel. Pasalnya, mereka sempat menjalin relasi asmara di masa lalu. Sahabat Luna, Aming yang kala itu juga hadir tak sungkan membocorkan reaksi pertemuan aktris berusia 36 tahun itu dan Ariel.

Lantas bagaimana balasan Luna sendiri bertemu dengan mantan kekasihnya itu? Sayangnya, aktris kelahiran Bali ini enggan memperlihatkan respon pertemuannya dengan vokalis grup band NOAH tersebut. Bagi Luna, bertemu dengan sang mantan ialah hal biasa.

“Enggak ada yang perlu diomongin soalnya,” ucap Luna, di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/3). “Enggak gimana-gimana (ketemu Ariel), biasa saja.”

Pasca putus dari Reino Barack, yang sekarang menjadi suami Syahrini, Luna juga dirumorkan menjalin relasi dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun lagi-lagi bintang horor “Suzzana: Bernapas dalam Kubur” ini enggan menanggapi. “Saya akrab sama Faisal, Ariel, ini, itu. Sudah ya,” pungkas Luna.

Sementara itu, Luna pasca putus dari Reino usai jalinan asmara terajut hampir lima tahun lamanya, serta pertemuannya dengan Ariel sang mantan kekasih, makin memperlihatkan aura kecantikan. Seperti pada foto pemotretan yang diunggah oleh Luna ke Instagram pribadinya, belum usang ini.

Keturunan ayah Bali dan ibu Austria, Luna memperlihatkan warna bola matanya yang tampak cokelat kehijauan, tampak mirip mengenakan kontak lensa. Postingan foto di atas pun pribadi banjir kebanggaan dari kalangan netter termasuk rekan artis Luna.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *