Bagai Superhero, Keanu Reeves Sibuk Bantu Penumpang Lain Saat Pesawatnya Mendarat Darurat

Keanu Reeves boleh saja berperan sebagai pembunuh bayaran dalam film. Namun di kehidupan nyata, bintang “John Wick” ini tak ubahnya pahlawan yang tak segan membantu orang lain.

Hal ini bermula kala pesawat yang ditumpangi oleh Keanu mendarat darurat alasannya adanya hambatan teknis. Dilansir US Magazine pada Kamis (28/3), peristiwa ini terjadi dikala sang bintang film tengah melaksanakan perjalanan dari San Francisco menuju Los Angeles. Namun sayangnya, pesawat tersebut harus mendarat darurat di Bakersfield, California.

Keanu sendiri sepertinya ingin tetap meneruskan perjalanan ke Los Angeles sesegera mungkin. Namun menariknya, bintang film “The Matrix” ini tak hanya memikirkan dirinya sendiri dan mengajak para penumpang lain untuk ikut bersamanya.

Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, terlihat terperinci bagaimana Keanu dengan tabah menjelaskan bahwa mekanisme penyelamatan dari petugas maskapai akan memakan waktu sekitar 3 jam. Sedangkan kalau mereka melaksanakan perjalanan sendiri dari Bakersfield menuju Los Angeles hanya membutuhkan waktu 1 jam.

Alhasil, para penumpang pun oke untuk mengikuti Keanu dan meninggalkan barang mereka untuk diangkut petugas penerbangan nantinya. Menariknya lagi, Keanu sendiri juga tak segan membuatkan kendaraan beroda empat dengan penumpang umum lainnya.

Di video tersebut, terlihat pula bagaimana upaya sang bintang film untuk menghibur para penumpang. Pria berusia 54 tahun ini bahkan tak segan bercerita sampai memutar lagu dari ponsel miliknya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *