Psikolog Baca Ekspresi Lia Ladysta Saat Bahas Masa Lalu Syahrini, Sengaja Bohong Demi Pansos?

Pedangdut Lia Ladysta sekarang harus berurusan dengan aturan ketika dilaporkan oleh pihak Syahrini. Sebelumnya, personel 3 Srigala tersebut menunjukkan jawaban usai kabar akad nikah Syahrini dan Reino Barack mencuat.

Kala itu, Lia juga menyebutkan bahwa Syahrini pernah menjalin relasi dengan pengusaha tajir asal Banjarmasin yang dekat disapa “Pak Haji”. Pelantun lagu “Selebritis Narsis” tersebut juga menegaskan bahwa ia berada di tim Pak Haji sebagai korban Syahrini.

Tak tinggal diam, pihak Syahrini yang diwakilkan oleh sang adik yang berjulukan Aisyahrani sudah melaporkan Lia ke polisi. Lia pun dilaporkan dengan tuduhan pencemaran baik. Perseteruan Lia dan Syahrini pun menciptakan psikolog Intan Erlita ikut memberi tanggapan.

Intan pun mencoba membaca gerak-gerik Lia ketika membahas wacana masa kemudian Syahrini dengan Pak Haji. Menurut Intan, gestur badan Lia mengisyaratkan bahwa ia menjawab pertanyaan wartawan dengan asal bicara.

“Ketika beliau (Lia) menyebutkan, ‘Tim korban lah, aku timnya Pak Haji’ kan senyum-senyum kayak tutup lisan gitu kan ya. Makara beliau kayak memanfaatkan aja gitu,” terperinci Intan di program “Morning Show” Trans7 pada Kamis (28/3). “Tiba-tiba beliau disuruh pilih mau tim mana, kemudian beliau pilih tim Pak Haji tanpa alasan yang tidak kita tahu.”

Lebih lanjut, Intan juga mengamati gerak badan Lia yang salah tingkah dan tak tegas ketika berbicara di depan kamera. Hal tersebut dinilai Intan sebagai cara Lia untuk menampilkan dirinya selagi masih menjadi sorotan.

“Dia senyum-senyum aib tuh. Makara beliau kayak salting, kayak mumpung ada kamera, beliau bergaya kanan kiri,” ungkap Intan. “Kalau orang beneran mau beri statement, dan itu statement-nya benar, beliau ngomongnya tegas. Ini kan beliau kayak ketawa-ketawa, bercanda.”

Belum usai, Intan juga menyoroti momen ketika Lia membuang muka dan melirik ke atas mirip sedang merangkai kata. Tak ayal, klarifikasi Intan tersebut memunculkan dugaan bahwa Lia berbohong wacana masa kemudian Syahrini.

“Ada skip moment beliau melihat ke kiri atas. Ada kemungkinan di situ beliau gundah mau dongeng apa,” sambung Intan. “Jadi beliau mencoba merangkai, ‘Saya mau ngomong apa’.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *