Bocoran Grup Chat Jung Joon Young Cs Saat Seungri Bagikan Foto Cewek Telanjang

Kasus grup chat yang melibatkan Jung Joon Young dan kawan-kawan masih terus menjadi bahasan utama publik. Acara “8 O’Clock News” yang ditayangkan SBS Kamis (28/3) kemarin memberitakan Seungri yang dijerat tuduhan penyebaran video yang direkam secara ilegal.

Menurut laporan polisi, Seungri mengakui bila dirinya ikut membuatkan konten seks ilegal namun membantah bila dia merekamnya. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut berdalih bila konten tersebut didapatkannya dari seorang kolega.

SBS melaporkan bila pada 12 Juni 2016, Seungri membagikan foto perempuan telanjang di grup chat. Konten yang dibagikan mantan personel Big Bang itu eksklusif menarik perhatian para anggota grup chat yang lain.

“Sekarang?” tanya Mr. Kim. “Seungri, apa ini?” tanya Choi Jong Hoon. Seungri sendiri menjawab pertanyaan teman-temannya itu dengan simbol tertawa. Polisi ketika ini sedang mengusut siapa yang mengambil foto tersebut.

Sebelumnya, MBC melaporkan bahwa ada delapan penyanyi di grup chat kontroversial tersebut dengan 14 orang seluruhnya. Polisi juga menyatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi eksistensi 23 grup chat sejauh ini, termasuk grup chat kelompok dan percakapan satu-satu, di mana video dan foto yang direkam secara ilegal dibagikan oleh Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan banyak lagi.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *