Ditanya Seandainya Ariel Dan Luna Maya Balik Pacaran, Sophia Latjuba Beri Jawaban Singkat Ini

Akhir-akhir ini publik ramai membahas wacana kemungkinan Luna Maya dan Ariel NOAH kembali berpacaran. Ini gara-gara foto keduanya tampak hadir di program ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Foto kebersamaan Luna dan Ariel saat sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun BCL itu pun menciptakan heboh netizen. Apalagi berdasarkan Aming keduanya sempat saling melempar senyum saat bertemu di program tersebut.

“Kemarin bercandaan doang. Tadi pas Luna datang, ya namanya orang kesenangan usang enggak ketemu ya sudah dipeluk dua-duanya (Luna dan Ariel),” ujar Aming kala itu. “Terus (Luna) yang kayak, ‘Apa sih Ming, norak’. ‘Enggak-lah, bercanda. Enggak baper kan?’ ‘Enggak’. Tapi ya senyum-senyum kecil mereka berdua.”

Menariknya, baru-baru ini Sophia Latjuba ikut ditanyai pendapatnya terkait kemungkinan Ariel dan Luna bersama di masa depan. Seperti yang telah diketahui, Sophia sempat menjalin kekerabatan asmara dengan Ariel sebelum kesudahannya putus.

Sophia ternyata menawarkan balasan yang cukup singkat saat ditanya mengenai hal ini. Aktris berusia 48 tahun ini rupanya tak merasa keberatan seandainya Ariel dan Luna kembali berpacaran.

Sophia hanya mengucapkan satu patah kata memperlihatkan reaksinya terkait isu tersebut. “Fine,” ujar Sophia Latjuba singkat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/3), mirip dilansir Grid.ID.

Sophia sepertinya memang sudah move on pasca putus dari Ariel. Ia menentukan untuk fokus pada pekerjaannya dan senang bersama teman-temannya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *