Ayu Dewi Beri Kabar Hamil, Suami Malah Banting Testpack

Kabar senang tengah menyelimuti keluarga Ayu Dewi. Pasalnya perempuan berusia 34 tahun tersebut tengah berbadan dua. Ia mengungkapkan kehamilannya kepada publik pada program Dahsyatnya Awards 2019 pada Kamis (28/3).

Ibu dua anak tersebut sebelumnya telah memberitahu sang suami mengenai kehamilannya yang ketiga. Momen tersebut dibagikan Ayu melalui channel YouTube pribadinya MrsAyuDewi pada Jumat (29/3). Dalam video tersebut tampak dia dan sang suami sedang berada di kendaraan beroda empat menuju ke sekolah putri mereka.

Ayu berniat menunjukkan kejutan kepada sang suami atas kehamilannya dengan meletakkan testpack di amplop. Namun reaksi sang suami justru di luar dugaan. Sang suami justru melempar alat bukti kehamilan tersebut.

“Apaan nih? Iiiih,” seru Regi Datau seraya melemparkan testpack. “Udah kena pipis dong? Bekas kena pipis kan.”

Meski sempat terkejut, laki-laki yang mempersunting Ayu semenjak tahun 2012 tersebut mengaku bersyukur alasannya sang istri hamil. Regi tampak tersenyum alasannya menyadari dia akan mempunyai anak ketiga.

“Maksudnya? Kamu hamil?” tanya sang suami memastikan. “Ya, alhamdulillah.”

Suami Ayu itu mengungkapkan bahwa anak yaitu rezeki sehingga hal tersebut harus disyukuri. Regi mengungkapkan dengan bertambahnya anak, dia harus semakin kerja keras dan cerdas.

“Namanya dikasih rezeki, kan rezeki kan, ya harus bersyukur, harus alhamdulillah,” jelas Regi. “Ya alasannya anak nambah, kerja harus lebih keras, lebih cerdas ya kan.”

Regi berharap semoga kehamilan sang istri hingga persalinan akan lancar. Ia juga mendoakan semoga ibu dan bayi yang dikandung sang istri sehat.

“Semoga lancar-lancar,” ucapnya seraya mengelus perut teman Luna Maya itu. “Sehat bayinya, ibunya (sehat).”

Video tersebut sontak dibanjiri komentar netter. Netter mengucapkan turut senang atas kehamilan Ayu. Netter juga mendoakan semoga bayi yang ada dalam kandungan Ayu sehat.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *