Salmafina Sunan Ingin Punya Anak Dari Donor Sperma Gara-Gara Ogah Nikah Lagi

Sosok Salmafina Khairunnisa ramai diperbincangkan dikala menetapkan untuk menikah muda dengan hafiz Taqy Malik, pada tahun 2017 lalu. Namun, ijab kabul Salma dan Taqy hanya berjalan selama 3 bulan kemudian bercerai pada Februari 2018.

Usai bercerai, Salma pun sempat dikabarkan erat dengan beberapa pria, namun belum ada yang berhasil menarik hatinya untuk kembali berumah tangga. Selain itu, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut beberapa waktu kemudian menghebohkan publik dikala menetapkan untuk melepaskan hijabnya.

Kali ini, Salma kembali menciptakan pernyataan kontroversial dengan mengaku ingin mendapatkan donor sperma. Pasalnya, selebgram berusia 19 tahun tersebut ingin mempunyai anak, namun tanpa melalui pernikahan.

“I mean mampu have kids tanpa suami, cari sperm donor aja,” ungkap Salma dilansir Tribunnews.com pada Sabtu (6/4). “Ada European sperm bank, udah research juga saya plus minus-nya apa.”

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali artikel isu wacana pernyataan Salma tersebut. Sontak para netter pun beropini bahwa cara Salma untuk mendapatkan anak tersebut haram dalam aturan Islam, karena pendonor sperma bukan suami sahnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *