Fans Kritik Billboard, Dianggap Tak Hormati EXO Dan GOT7 Saat Nominasikan Untuk BBMA

Ajang penghargaan Billboard Music Awards akan kembali dihelat Billboard tahun ini. Untuk perhelatan 2019, program tersebut akan digelar pada 1 Mei mendatang.

Kamis (4/4) kemarin, Billboard mengumumkan nominasi Billboard Music Awards 2019. Salah satu nominasi yang diumumkan yaitu Top Social Artist.

Di sini Bangtan Boys, Louis Tomlinson dan Ariana Grande masuk nominasi. Dan untuk pertama kalinya, EXO dan GOT7 juga dinominasikan untuk penghargaan Top Social Artist.

Meski bahagia dengan diumumkannya EXO dan GOT7 sebagai nominasi, fans rupanya juga berang. Pasalnya, Billboard tak mau repot-repot memasang foto kedua grup tersebut dalam video nominasi mereka.

Fans pun kemudian mengkritik Billborad sebab dianggap tak menghormati EXO dan GOT7. Menurut mereka, tak sulit mencari foto EXO dan GOT7 mengingat dua grup tersebut sudah bertahun-tahun aktif.

“Kalau kamu mau menominasikan artis, hormatilah dan pasang foto bersama nama mereka. Sial, EXO dan GOT7 nggak seharusnya diperlakukan mirip ini,” komentar fans. “Pertama, cari saja foto mereka kemudian tambahkan. Dasar bodoh,” ujar lainnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *