Black Pink, Chansung 2PM Hingga Cha Seung Won Ikut Berikan Donasi Untuk Korban Kebakaran

Pada 4 April kemudian pukul 7 malam waktu setempat, terjadi kebakaran besar bersahabat Resort Ilsung di Goseong dan dengan cepat, api menyebar sampai ke Sokcho. Hari berikutnya, Korsel mengumumkan terjadinya tragedi untuk Goseong dan Inje serta kota Sokcho, Gangneung dan Donghae di Provinsi Gangwon.

Kebakaran tersebut menjadikan kerusakan jago pada properti warga dan padamnya listrik serta dievakuasinya ribuan warga ke sentra penampungan. Lebih jauh dilaporkan bahwa satu orang meninggal dunia dan 11 orang luka-luka.

Hari ini, Senin (8/4), Cha In Pyo dan Shin Ae Ra mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,23 miliar) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Jembatan Penghubung Korea. Chansung 2PM terungkap juga telah menyumbangkan 100 juta won kepada organisasi tersebut.

Daniel Henney dan 13 bintang film lain dari agensinya, Echo Global Group, juga menyumbangkan 70 juta won (sekitar Rp 865 juta) ke Community Chest of Korea. Aktor tersebut secara langsung menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 618 juta) dari jumlah tersebut.

Pada hari yang sama, Jung Woo Sung dan Lee Sung Kyung menunjukkan bantuan sebesar 50 juta won. Keempat member Black Pink (Jennie, Lisa, Jisoo, Rose) juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 123 juta) masing-masing untuk upaya bantuan, dengan total 40 juta won (sekitar Rp 494 juta).

Para pemeran utama “The Fiery Priest” (Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, Honey Lee) juga menunjukkan sumbangan kolektif sebesar 30 juta won (sekitar Rp 371 juta). Kim Go Eun, Kim Sook dan Jo Bo Ah masing-masing menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 247 juta).

Sohee menyumbang 10 juta won (sekitar Rp 123 juta). Selebriti lain yang menyumbangkan jumlah yang sama ialah Lee Jung Shin CN Blue dan Kikwang Highlight. Lee Jung Shin yang ketika ini bertugas di militer menyatakan melalui Instagramnya bahwa orang tuanya telah menunjukkan sumbangan atas namanya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *