Irene Dibilang Sombong Gara-Gara Tutupi Badan Pakai Selimut Di Depan Fans, Ini Kata Netter

Ada-ada saja tudingan yang diarahkan netter pada Irene Red Velvet. Kita tentu masih ingat bagaimana penyanyi kelahiran 1991 tersebut menerima begitu banyak komentar benci hanya alasannya adalah membaca novel bertajuk “Kim Ji-young, Born 1982” yang bertemakan feminisme.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti sikap Irene. Postingan itu memuat fancam leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut yang diambil dikala masa promosi lagu “Power Up”.

Pada video fancam tersebut, Irene tampak menutupi tubuhnya dengan selimut dikala berjalan di depan kerumunan fans. Dan dikala sudah duduk untuk berkemas-kemas menjelang program fansign, selimut itu dipakai untuk menutupi pahanya.

Netter yang mempublikasikan postingan menulis jikalau Irene menerima banyak komentar pedas gara-gara terlihat “sombong” di video ini. Orang-orang bahkan menyebutnya punya “princess disease” alasannya adalah menutupi tubuhnya dengan selimut.

“Aku pikir itu alasannya adalah intinya ia memang punya verbal wajah chic. Menurutku ia nggak sombong,” komentar netter. “Aku menonton videonya dan saya nggak menemukan apapun yang bermasalah,” kata netter lainnya.

“Dia kelihatan imut dengan rambut dikuncir dua. Aku nggak melihat ada yang salah dengan verbal wajahnya,” ujar netter. “Irene sering disalahpahami alasannya adalah kelihatan ‘sombong’ atau ‘marah’ setiap kali ia sedang pasang poker face,” imbuh yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *