Anggia Chan Beri Klarifikasi Alasan Putus, Sebut Vicky Prasetyo Penuh Kebohongan Dan Janji Manis

Jalinan asmara Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan telah kandas sehabis 45 hari berpacaran. Sebelumnya Vicky sempat mengungkap alasan yang mendasarinya putus dari Anggia. Mantan suami dari Angel Lelga ini menyebut Anggia tak mampu mendapatkan status Vicky sebagai duda dengan anak.

“Saat orang mau berpasangan sama gue, ia bukan hanya berpasangan sama gue doang, tapi dengan ketiga anak gue,” kata Vicky beberapa waktu lalu. “Karena gue kan di balik apapun gue tetap punya anak-anak. Kadang-kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan perempuan dan laki-laki tapi gue ada PR dengan belum dewasa juga.”

Kali ini, Anggia memberi penjelasan soal alasan putusnya dari Vicky. Melalui video live Instagram yang dibagikan kembali oleh akun isu @lambe_turah pada Selasa (9/4), Anggia mengaku dirinya yakni pihak yang menetapkan Vicky, bukan sebaliknya.

“Dan satu hal lagi, saya mau meluruskan semuanya. Saya banyak dengar perihal statement di luaran sana perihal Vicky yang menetapkan saya,” kata Anggia dalam video tersebut. “Sekali lagi saya luruskan bahwa disini yang menetapkan bukan Vicky Prasetyo, tetapi yang menetapkan yakni saya.”

Anggia pun memberi pernyataan mengejutkan. Ia menyebut hubungannya dengan Vicky selama ini yakni kebohongan, bukan atas dasar cinta. Ia juga menyampaikan bahwa mantan kekasih Zaskia Gotik itu hanya memberinya janji-janji palsu.

“Kenapa saya memutuskan? Karena saya tidak mau lagi melanjutkan kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya relasi saya dengan Vicky mirip apa,” sambung Anggia. “Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas cinta, tapi didasarkan atas janji-janji anggun dia. Saya menegaskan sekali lagi bukan atas dasar cinta, tapi atas dasar kebohongan saya sama Vicky.”

Unggahan penjelasan Anggia tersebut pribadi ramai dikomentari warganet. Alih-alih bersimpati, namun tak sedikit netter mencibir Anggia penuh drama. Beberapa netter terlihat menuliskan komentar sinis.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *