Chika Jessica Ngamuk Ada Wartawan Yang Berani Main Fisik, Akui Sampai Merasa Kesakitan Jadi Korban

Aktris manis Chika Jessica mencurahkan kekesalannya melalui unggahan Instagram Story pada Selasa (9/4). Kekasih dari Dwi Andhika ini mengaku menerima perlakuan tak menyenangkan dari awak pencari berita.

Chika menceritakan pengalamannya berhadapan dengan wartawan ketika enggan membahas topik tertentu. Lantas, perempuan berusia 30 tahun ini mengaku tangannya hingga ditarik dengan kencang oleh sang wartawan.

“Trus kalo gw ga mau diwawancara hal yang berhak ga mau saya bahas, andah berhak gitu, maksa dengan cara maen fisik?” tulis Chika. “Nahan tangan gw dengan kenceng. sampe gw ngerasain sakit loh ini mas nyah!!!”

Chika mengungkap rasa kesal dan miris alasannya menerima perlakuan mirip itu dari wartawan tersebut. Ia pun sempat membandingkan wartawan yang sudah dikenalnya dengan baik dengan perlakuan yang gres saja didapatnya itu.

“Baru kali ini ada wartawan yang se-berani itu main fisik,” lanjut Chika. “Wartawan yang udah kenal baik dan deket aja, ga pernah tuh sampe maen fisik untuk nahan gw.”

Unggahan Chika itu pribadi ramai dikomentari warganet. Netter pun menawarkan reaksi bermacam-macam soal curahan hati Chika itu.

“Untung mba nya ga begitu terkenal.. klo ga tiap hri bikin SG protes sm fans yg fanatik cubit2,” tulis akun @safi. “Bentar lagi sg nya laporan polisi,” sambung akun @nurul. “Wahhhh mungkin ia masih pemula wartawan nya,” tambah akun @melissa***.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *