Karakter Angelina Jolie Di ‘The Eternals’ Terungkap, Bakal Jadi Bagian Tim Avengers?

Angelina Jolie diketahui sebagai salah satu aktris yang tengah diincar oleh Marvel Studios untuk membintangi proyek terbaru mereka, “The Eternals”. Belum usang ini, laporan terbaru karenanya mengungkap abjad apa yang akan diperankan oleh aktris “Salt” tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (8/4), Angelina rupanya akan memerankan abjad berjulukan Sersi. Karakter ini digambarkan sebagai bab dari The Eternals yang tidak takut untuk berbaur dengan insan biasa. “(Angelina) Jolie akan memainkan abjad berjulukan Sersi, Eternal yang lebih ramah yang tidak takut untuk bergerak di antara umat manusia,” tulis The Hollywood Reporter.

Sekadar informasi, Sersi juga dikisahkan sebagai Eternal dari generasi keempat. Karakter ini dilahirkan di Olympia, Yunani, ialah dunia kuno di Bumi sesudah jatuhnya Atlantis dan Lemuria.

Sersi berbeda dengan para Eternal lain yang cenderung menjauhkan diri dari insan biasa. Bahkan abjad ini juga dikisahkan nekat meninggalkan daerah tinggal para Eternal di kota tersembunyi, demi bisa hidup bersama manusia.

Dari segi kekuatan, abjad Sersi rupanya bisa terbang, mempunyai kecerdasan di atas rata-rata, serta gerak refleks dan daya tahan luar biasa. Sersi juga digambarkan sebagai salah satu Eternal terkuat.

Dalam versi komiknya sendiri, Sersi telah bergabung dengan The Avengers dan karenanya jatuh cinta pada Dane Whitman sang Black Knight. Meski demikian, hal ini tak bisa menjadi patokan apakah film “The Eternals” benar-benar akan mengadaptasi versi komiknya.

Meskipun informasi mengenai casting hingga kini belum diketahui, namun Marvel kabarnya juga merekrut pemain film Kumail Nanjiani untuk bergabung dalam proyek ini. Namun sayangnya, belum diketahui abjad apa yang akan diperankan oleh pemain film “Big Sick” tersebut.

Sebagai informasi tambahan, dongeng The Eternals sendiri diciptakan oleh Jack Kirby dan sangat ibarat dengan “Guardians of the Galaxy”. The Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang besar lengan berkuasa yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals mempunyai kekuatan luar biasa dan umur panjang yang menciptakan mereka mempunyai kekuatan jauh di atas insan biasa.

Cerita yang disesuaikan dari komik rilisan tahun 1976-2009 ini akan disutradarai oleh Chloe Zalo. Sutradara kondang ini dikenal luas usai berhasil membesut karya-karya gemilang ibarat “The Rider”, serta “Songs My Brothers Taught Me”. Chloe Zalo juga akan berkolaborasi dengan Mathhew dan Ryan Firpo yang akan menjadi penulis naskah di proyek ini. Proyek ini kabarnya bakal dirilis pada 2020 nanti.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *