Ungkapan Kesal Thanos Gara-Gara Tak Disertakan Dalam Tur Pers ‘Avengers: Endgame’

Para pemeran yang terlibat dalam “Avengers: Endgame” diketahui gres saja melaksanakan tur pers untuk mempromosikan seri lanjutan “Avengers: Infinity War” tersebut. Namun dalam tur ini, sosok Josh Brolin selaku pemeran sang villain, Thanos, justru tak ikut serta.

Tak tinggal diam, Josh Brolin pun risikonya mengungkapkan rasa kesalnya melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Menariknya lagi, pemeran “Deadpool 2” itu juga menyertakan sebuah foto berisi sarung tangan infinity gauntlet yang disangkutkan ke dingklik bertuliskan nama karakternya.

“Ketika kalian semua selesai dengan wawancara dan talkshow kalian, saya akan menyelipkan gauntlet ini dan mengisahkan masa depan kalian,” tulis Josh Brolin dalam unggahan ini.

Tentu saja apa yang ditulis oleh Josh ini hanyalah candaan semata. Meski demikian, tak mampu dipungkiri bahwa unggahan ini makin memancing antusiasme penggemar untuk menyaksikan pertarungan besar-besaran antara sang supervillain dan tim Avengers nanti.

Sementara itu, unggahan ini dibagikan oleh Josh berselang dua hari sesudah para pemain dan kru “Avengers: Endgame” mengadakan jumpa pers. Semua pemain protagonis yang dikisahkan masih selamat di “Avengers: Infinity War” tampak hadir dalam program ini.

Mulai dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Clint Barton (Jeremy Renner), Captain Marvel (Brie Larson), Ant-Man (Paul Rudd), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccon (disuarakan oleh Bradley Cooper), sampai Okoye (Danai Gurira). Ada pula Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang juga turut serta yang membagikan beberapa info penting terakit seri terarkhir “The Avengers” itu.

“Avengers: Endgame” sendiri dipastikan menjadi salah satu hidangan yang paling ditunggu di tahun 2019 ini. Kembali melanjutkan dongeng para superhero dalam melawan Thanos, proyek epilog fase ketiga MCU ini siap dirilis pada 26 April mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *