‘Avengers: Endgame’ Berdurasi Lebih Dari 3 Jam, Mark Ruffalo: Bawa Popok Saat Menonton

“Avengers: Endgame” dipastikan bakal menjadi film MCU dengan durasi terlama karena ditayangkan lebih dari tiga jam. Hal ini telah dikonfirmasi pribadi oleh sutradara Joe Russo beberapa waktu lalu, dimana seri lanjutan “Avengers: Infinity War” ini mempunyai runtime sepanjang 3 jam 58 detik.

Menanggapi lamanya durasi yang dipersiapkan oleh Marvel Studios ini, rupanya Mark Ruffalo turut berkomentar. Saat diundang dalam program “Good Morning America” pada Senin (8/4) lalu, pemeran pemeran huruf Bruce Banner alias Hulk ini tak segan memperlihatkan saran yang cukup lucu bagi para penonton.

“Bawa sekotak tisu dan popok,” ujar Mark mirip dilansir People pada Rabu (10/4). Tentunya ucapan sang pemeran ini merujuk pada lamanya durasi serta sisi emosional yang siap ditampilkan dalam “Avengers: Endgame” nantinya.

Dalam program ini, Mark sendiri hadir bersama para pemeran utama lainnya. Mulai dari Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Jeremy Renner, serta Scarlett Johansson. Para pemain tim Avengers ini juga kompak menyampaikan bahwa “Avengers: Endgame” benar-benar akan menjadi sajian epik dari Marvel Studios dengan menonjolkan sisi emosional di dalamnya.

Di sisi lain, sebelumnya sutradara Joe Russo memang menyebut kalau Disney memang menginginkan semoga durasi “Avengers: Endgame” lebih usang dibandingkan film-film MCU lainnya. “Aku rasa studio ingin merilis dongeng terbaik. Saat ini, berdasarkan kami film berjalan dengan baik dan kami mampu respons yang luar biasa dari tes penonton,” ungkapnya.

Lamanya waktu tayang ini tentunya dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa “Avengers: Endgame” memang akan menjadi puncak dari 22 film MCU yang dirilis sebelumnya. Terlebih, Disney dan Marvel terang ingin menyuguhkan dongeng yang tepat sebagai epilog fase ketiga MCU.

“Sekali lagi, ini ialah film kulminasi dari 22 film, banyak dongeng yang harus dimasukkan. Emosi ialah bab intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah dongeng yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang berpengaruh dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi kasatmata tertentu,” imbuh Joe.

Kembali mengisahkan pertarungan besar-besaran para Avengers dalam melawan Thanos, seri terakhir “The Avengers” ini bakal menyapa penggemar pada 26 April nanti.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *