‘Ogah’ Ketemu SNSD Di Konser ‘SMTOWN’, Krystal Malah Hadiri Acara Yang Sama Dengan Sooyoung

Jessica meninggalkan Girls’ Generation pada September 2014 dan semenjak itu, grup tersebut melanjutkan kegiatan dengan gugusan 8 member. Jessica sendiri meninggalkan SM Entertainment setahun sesudah keluar dari grup.

Setelah sang abang keluar dari SNSD, para fans memperhatikan jikalau Krystal tak pernah naik ke atas panggung dan bertemu artis SM lainnya ketika encore konser “SMTOWN”. Banyak fans menerka jikalau personel f(x) tersebut tak ingin bertemu para member SNSD.

Hari ini, Rabu (10/4), Krystal memenuhi seruan untuk menghadiri program peluncuran produk gres yang digelar merk OMEGA. Selain penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu, program tersebut rupanya juga dihadiri Sooyoung SNSD.

Pada kesempatan ini, Krystal terlihat modis dengan berbalut setelan blazer dan celana panjang berwarna putih. Lawan main Song Seung Heon itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.

Di sisi lain, Sooyoung tampak manis berbalut mini dress lengan panjang bermodel blazer sebatas paha warna senada. Kekasih pemeran Jung Kyung Ho itu juga mengenakan sepatu hak tinggi. Penampilan Krystal dan Sooyoug ini pun mengundang perhatian netter.

“Sooyoung kelihatan keren banget! Aku nggak terlalu suka pakaian Krystal tapi beliau juga kelihatan cantik,” komentar netter. “Sooyoung bagus banget. Dialah dewinya,” kata netter lainnya. “Aku suka banget pakaian Sooyoung,” imbuh yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *