First Look Reboot ‘Charlie’s Angels’ Dirilis, Tampilkan Wajah Baru Para Angels Masa Kini

Sony Pictures diketahui telah menyelesaikan proses syuting reboot “Charlie’s Angels” semenjak bulan Desember 2018 lalu. Kini, berselang hampir empat bulan usai masa produksi, balasannya penggemar mampu melihat first look dari proyek reboot ini.

Foto perdana yang dibagikan oleh Entertainment Weekly ini menampilkan tiga pemeran utama di film tersebut. Mulai dari Nasrani Stewart (Sabrina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), serta Ella Ballinska (Jane Kano). Ketiga perempuan elok ini tampak bersembunyi di balik gundukan pasir. Foto ini tentunya diambil dari salah satu adegan dalam film.

Sedangkan dalam foto lainnya, ketiga trio ini tampak menyamar dalam bermacam-macam kesempatan. Bahkan foto-foto ini juga menampilkan pemeran lain mirip Noah Centineo, serta Elizabeth Banks yang juga ambil bab sebagai sutradara di film reboot tersebut.

Di film “Charlie’s Angels” sendiri, Sabrina digambarkan sebagai sosok yang mempunyai keterampilan tinggi dan menjadi wild card dalam kelompok. Sedangkan Jane merupakan mantan biro MI6, serta Elena yang menjadi ilmuwan jebolan MIT. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari banyak sekali belahan dunia.

Sementara itu, selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks juga akan ambil tugas dalam film ini. Ia beserta dua bintang film lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan huruf Bosley. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini yakni Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat dongeng orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film ini awalnya akan dirilis pada 27 September di Amerika Serikat, tetapi kemudian mundur sampai 15 November mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *