Irfan Sbaztian Belikan Irma Darmawangsa Tas Seharga Dua Motor, ‘Panas’ Dituding Memorot Ely Sugigi?

Kedekatan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian belakangan begitu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Irfan belum usang “putus” dari Ely Sugigi. Sayangnya, Irfan membantah apabila pernah berpacaran dengan Mpok Ely dan menganggap kekerabatan mereka selama ini sebatas rekan kerja.

Belum usang ini, Irfan dan Irma kepergok jalan bareng di sebuah toko tas branded. Irma pun memamerkan tas hasil belanjanya melalui InstaStory. Tas tersebut rupanya dibeli dengan uang Irfan dan harganya ditaksir senilai dua motor.

Mengenai hadiah tas mahal itu, Irma mengaku awalnya hanya iseng menyindir Irfan. Namun, Irma tak menyangka apabila Irfan benar-benar membelikan tas dengan harga fantastis tersebut.

“Jadi tuh saya bantu-membantu sindiran iseng ke Irfan. Kita habis nonton di salah satu mall. Biasalah wanita lihat-lihat sebentar terus saya bilang ‘Fan saya mau belok dulu mau lihat series tas yang itu udah ada belum,” ungkap Irma ketika ditemui wartawan di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/4). “Yaudah awalnya tadinya beliau asyik-asyik aja main handphone. Aku sindir-sindir ‘Kalau kayak gini-gini harusnya laki beliin cewek nih.'”

Karena merasa Irfan tak mungkin membelikannya tas tersebut, Irma lantas menantang Irfan. Namun di luar dugaan, Irfan menyanggupi sampai Irma sempat menyinggung soal uang yang dimiliki mantan berondong Mpok Ely itu.

“Aku candain aja sebenarnya. Ya saya pikir cuma bercanda doang, beliau juga anggap angin lalu,” sambung Irma. “Tapi beliau pribadi ‘Memang kau mau, beneran yakin mau yang itu?’ Terus saya bilang ‘Memang kau punya uang?’ Hehe.”

Irfan tak menampik apabila ia selama ini selalu dianggap memoroti Mpok Ely. Padahal kenyataannya, Irfan tak pernah meminta apapun kepada Ely. Sebaliknya, Ely selalu memberikan hadiah meski selalu ditolak oleh Irfan.

“Ya selama ini kan saya selalu dibilang porotin Mpok Ely, berondongnya Mpok Ely. Tapi saya enggak pernah minta apapun sama dia. Boleh ditanya sama Mpok Elly. Saya pernah minta apa sama dia,” terperinci Irfan. “Justru beliau yang mau kasih saya terus dan saya nolak. Tapi beliau malah marah. Justru ya kerja bareng aja. Saya kerja ya dibayar dong.”

Irfan juga menampik jikalau hadiah tas mahal tersebut ialah pembuktian cintanya untuk Irma. “Enggak sih itu bukan pembuktian. Memang kado ulang tahun aja,” bantah Irfan.

Irma lantas menarik hati Irfan untuk mengakui apabila ia “panas” sehabis diledek memoroti Mpok Ely. Mantan kekasih Dwi Andhika itu juga mengaku senang alasannya ialah keisengannya berdampak “hadiah”.

“Bukannya selama ini kau dijajanin terus? Aku gituin kan. Dia panas, kau (Irfan) harus ngaku, kau panas gara-gara saya ledekin gitu kan,” tandas Irma. “Ya alhamdulillah, iseng-iseng berhadiah. Haha.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *