Jimin BTS Dituduh Bohong Soal Tato, Kok Bisa?

Jimin BTS sering terlihat mempunyai tato bertuliskan “Nevermind” di rusuk kanannya. Perdebatan mengenai orisinil atau tidaknya tato Jimin kembali terjadi. Ini disebabkan oleh wawancara Bangtan Boys (BTS) di program radio SiriusXM pada Jumat (12/4).

Saat pertama kali melihat tato “Nevermind” di badan Jimin, banyak penggemar yang menerka itu bukan permanen. Idol kelahiran 1995 itu diduga sengaja menciptakan tato temporer untuk mengingatkan para penggemar pada penampilan legendarisnya di MAMA 2014.

Namun tato Jimin tetap ada selama tur konser dunia BTS “Love Yourself”. Sejak 2018 sampai 2019, Jimin selalu menawarkan tato tersebut selama penampilan solonya membawakan “Serendipity”. Para penggemar mulai yakin bahwa tato Jimin asli.

Namun dalam wawancara dengan SiriusXM, BTS menyampaikan bahwa mereka tidak mempunyai tato. Saat itu, MC membahas perihal Halsey, pasangan kerja sama mereka di “Boy With Luv”, yang mempunyai banyak tato. Ia bertanya apakah ada member BTS yang bertato. Mereka menyampaikan tidak.

“Belum,” tambah RM (Rap Monster). “Tolong rekomendasikan satu untukku,” lanjutnya sambil tertawa.

ARMY (sebutan fans BTS) sepertinya mewaspadai balasan BTS perihal tato. Masih banyak yang yakin bahwa tato Jimin permanen, bukan temporer.

“Apakah Jimin gres saja berbohong soal tatonya? Hahaha,” komentar penggemar. “Jimin bilang tidak punya tato, mirip kami ARMY mudah dibohongi saja,” tambah penggemar lain. “Jimin duduk dan berlagak mirip beliau tidak tahu apa itu tato, padahal beliau memamerkan tatonya ke seluruh dunia paling tidak 2 ribu kali,” pungkas lainnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *