Ayu Dewi Ungkap Rasa Sedih Karena Kehamilan Anak Ketiga Tak Ditemani Sang Ibunda

Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau dikala ini tengah menanti kehadiran buah hati yang ketiga. Diketahui usia kandungan Ayu dikala ini sudah memasuki bulan keempat.

Sebelumnya, Ayu sempat mengungkap dalam kehamilannya ini sang suami mendadak berubah perilaku menjadi lebih mesra. Sementara dua anaknya, Aqilah dan Aqlan menjadi tambah manja mirip di telenovela.

Meski gembira, Ayu juga mengaku sedih. Pasalnya, sang ibunda, Sekar Dewi Budiono sudah tak mampu mendampinginya lagi. Seperti diketahui, ibunda Ayu telah wafat pada 29 November 2018 kemudian alasannya adalah menderita radang paru-paru.

“Sedihlah. Waktu ke-1 ditungguin sama dua-duanya. Yang ke-2 juga, tapi mama memang dikala itu sudah sering harus istirahat,” ungkap Ayu dikala ditemui di tempat Tendean, Jakarta Selatan mirip dilansir dari Cumicumi pada Sabtu (13/4). “Hamil yang kini mama sudah enggak ada, ibu (mertua) juga enggak ada.”

Meski demikian, Ayu tak mau terus-terusan bersedih. Ia sadar betul bahwa emosinya dikala ini mampu mensugesti kesehatan kondisi janinnya.

“Ya enggak segampang itu, tapi saya enggak mau mikirin. Karena kan apa yang ibunya rasain, bayinya juga niscaya rasain,” sambung Ayu. “Jadi berdoa aja, Bismillah, percaya Allah.”

Di kehamilan ketiganya, Ayu tetap menjalani acara di dunia hiburan mirip biasa. Bahkan, kini mantan kekasih Zumi Zola ini sibuk menciptakan vlog untuk akun YouTube miliknya.

“Ya tetap yummy ya alasannya adalah mampu lebih banyak di rumah nge-vlog,” lanjut Ayu. “Kalau syuting kan ada patokannya. Tapi bukannya enggak mau syuting lagi. Dua-duanya saja kayak Raffi Ahmad, Atta Halilintar gitu.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *