Ely Sugigi Akui Belum Ada Komitmen Jalani Hubungan Dengan Pengusaha Muda, Trauma Irfan Sbaztian

Ely Sugigi Akui Belum Ada Komitmen Jalani Hubungan Dengan Pengusaha Muda, Trauma Irfan Sbaztian

Belakangan, kisah asmara Ely Sugigi dengan laki-laki brondong, Irfan Sbaztian menjadi sorotan. Memutuskan untuk mengakhiri korelasi tersebut, Irfan mendekati pedangdut Irma Darmawangsa.

Sementara itu, Ely memperkenalkan sosok laki-laki pengusaha muda sebagai gandengan barunya. Dalam foto berdua yang dibagikan dalam akun Instagram, diketahui identitas sang pengusaha itu berjulukan Hendry Prasetyo.

Soal hubungannya dengan Hendry, Ely mengaku tak mau terburu-buru. Wanita yang sudah menyandang status janda sebanyak 4 kali ini menentukan hubungannya dengan Hendry itu dijalani saja dulu.

“Baru dekat, gres kenal. Kita kerja bareng di Solo,” ungkap Ely dikala ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (12/4) mirip dilansir dari Cumicumi. “Aku enggak mampu cinta jikalau LDR alasannya adalah saya orangnya egois, orangnya cemburuan, tapi kita jalanin dulu.”

Senada dengan Ely, Hendry mengaku belum ada benih-benih cinta yang tumbuh dari dirinya untuk perempuan berusia 47 tahun itu. Hendry pun dikala ini menganggap Ely sebagai sobat akrab saja.

“Enggak, bukan suka, simpati doang. Simpati alasannya adalah beliau lagi ada dilema gini. Terus kan kita kerja bareng, beliau selalu cerita. Masa sebagai sobat kita membisu saja,” kata Hendry. “Aku enggak mau Mpok Ely tuh nanti kayak gitu lagi (digosipin setingan). Kita fokus kerja dulu, kita jalanin. Nanti jikalau memang kita ada kecocokan, nyaman, atau gimana, ya kita jalanin saja.”

Urusan jodoh, Ely pun menyerahkan semuanya pada Sang Pencipta. Ia pun tak mau memaksakan kehendak bila tak berjodoh.

“Belum ada (komitmen),” beber Ely. “Gue takut salah ngomong lagi. Lihat saja nanti ke depannya.”

Hendry juga baiklah pada pernyataan Ely soal menjalani korelasi apa adanya. “Enggak tahu ke depannya gimana. Itu (soal perasaan) gue saja yang tahu,” pungkas Hendry.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *