Lisa Black Pink Curi Perhatian Netter Sedunia Usai Tampil Di Coachella, Dapat Julukan Baru Ini

Black Pink tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival 2019 hari ini, Sabtu (13/4) atau Jumat (12/4) waktu setempat. Di sini, grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka mulai “DDU-DU DDU-DU” sampai yang terbaru, “Kill This Love”.

Lewat penampilan mereka ini, Black Pink menulis sejarah gres sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di Festival Coachella. Aksi panggung keempat girl grup besutan YG Entertainment itu pun sukses mencuri perhatian banyak orang.

Dari keempat member, Lisa yang ketika itu tampil dengan rambut dikuncir nampaknya yang paling banyak mengundang decak kagum. Tak sedikit pengguna Twitter yang mengaku eksklusif jatuh cinta usai menyaksikan performance idol asal Thailand tersebut.

“Aku jatuh cinta dengan Lisa Black Pink,” komentar seorang netter. “Rapper gangster favoritku yaitu Lisa Black Pink,” kata netter lainnya. “Lisa Black Pink satu-satunya artis yang membuatku nangis sehabis Miley-ku,” ujar yang lain.

Belum berhenti di sini, rambut kuncir Lisa eksklusif menjadi hal yang diidentikkan dengannya. Para pengguna Twitter memakai istilah “ponytail girl” (cewek berkuncir) untuk mencari tahu identitasnya serta mengungkapkan kekaguman mereka.

Sementara itu, Black Pink ketika ini sedang disibukkan dengan comeback serta tur konser dunia bertajuk “2019 World Tour BLACKPINK – IN YOUR AREA”. Tur ini akan singgah di beberapa kota di Amerika mirip Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta dan Fort Worth.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *