Perjumpaan Ayu Ting Ting Dengan Aktor Tampan Turki Sukses Bikin Iri Netizen

Usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, pedangdut Ayu Ting Ting bertolak ke Negara Turki. Saat di negara tersebut, pelantun lagu “Sambalado” itu bertemu dengan pemain drama serial “Elif”, Emre Kivilcim.

Dalam Instagram Story, Ayu juga sempat membagikan momen pertemuannya dengan Emre. Sang pemain drama Turki itu pun menyapa para penggemar Indonesia.

“Lihat kita ketemus siapa? Hai Emre!” seru Ayu. “Hai Indonesia,” sahut Emre. “Emre katanya akan tiba ke Jakarta, Insya Allah,” sambung Ayu.

Melalui unggahan foto pada Sabtu (13/4), Ayu pun mengabadikan potret berdua bersama Emre. Bahkan, Ayu menulis Bahasa Turki dalam keterangannya yang berarti ia sangat bahagia bertemu pemeran Paman Selim itu di sana.

Dilihat dari Instagram Story milik Emre, ia juga mengabadikan momen perjumpaannya dengan Ayu. Pria itu bahkan menyebut Ayu sebagai tamu Istimewa dari Indonesia. “I’m very glad to meet you too. I’m sure we’ll meet soon. Salam untuk semuanya,” tulis Emre.

Sementara itu, foto Ayu bersama Emre itu pribadi ramai dikomentari warganet. Bukan hanya itu, Iis Dahlia tampak menarik hati dengan menuliskan komentar singkat “Ehemmmmm”. Sementara netter lain nampak berkomentar iri dengan perjumpaan Ayu dan Emre itu.

“Ihhh ko mampu sih foto bareng om selim,jadi kangen film drama turky Elif ,” tulis akun @isti. “Masya Allah cogan pemain flem t[email protected],” sambung akun @rilia. “Teh saya iri padamu teh @ayutingting92,” tambah akun @m_ray***.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *