‘Avengers: Endgame’ Siap Ditayangkan Sejak Subuh Di Indonesia

“Avengers: Endgame” memang menjadi salah satu menu yang paling ditunggu kehadirannya. Di Indonesia sendiri, film yang bakal mengisahkan kelanjutan usaha para superhero tersebut ditayangkan pada 24 April nanti.

Penjualan tiket presale “Avengers: Endgame” sudah dibuka semenjak hari ini, Selasa (16/4). Menariknya, salah satu jaringan bioskop di Tanah Air, Cinemaxx, bersiap memutar seri lanjutan “Avengers: Infinity War” ini selama 24 jam semenjak dini hari, tepatnya pukul 05.00 WIB pada 24 April sampai 05.00 pada 25 April.

Kabar ini diumumkan pribadi oleh akun media umum resmi milik Cinemaxx. “24 April. 24 jam. #AvengersEndgame tayang mulai jam 5 pagi sampai jam 5 pagi lagi di 12 lokasi Cinemaxx berikut. Dapatkan tiketnya malam ini, jam 00.00 WIB teng!” tulis akun tersebut.

Informasi ini pun tentunya menerima banyak respon dari para penggemar. Sebagian besar melontarkan candaan karena waktu tayang yang terlalu pagi, sedangkan sebagian lagi berharap supaya keputusan Cinemaxx ini juga diikuti oleh jaringan bioskop lain.

“Mulai jam5, final jam8, masuk ke kantor jam9… nice!,” komentar salah satu penggemar. “Mandi di kamar mandi mall,” sahut lainnya. “Anjay subuhan di mall,” sambung yang lain.

Di sisi lain, jaringan bioskop Cinemaxx yang mengadakan penayangan selama 24 jam ini di antaranya adalah; Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mal Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, Istana Plaza Bandung dan Cinemaxx Star Square Manado.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *