HyunA Dibilang Murahan Gara-Gara Angkat Rok Di Iklan Terbaru

HyunA memang dikenal sebagai penyanyi dengan imej seksi. Mantan artis Cube Entertainment itu pun semakin memperkuat imej seksinya di iklan terbaru. HyunA baru-baru ini bekerja sama dengan rumah mode Korea “STYLENANDA”. Kekasih E’Dawn tersebut menyedot perhatian dengan konsep seksi dan berjiwa bebas yang diusungnya dalam iklan.

Salah satu adegan dalam iklan HyunA menjadi perbincangan netter. Dalam adegan, ia menari asal-asalan dibalut busana bermotif macan. Ia lalu mengangkat roknya dengan santai. Namun bab tersebut disensor sehingga tidak memperlihatkan celana dalamnya.

Penampilan HyunA dalam iklan tersebut pribadi menjadi perbincangan. Banyak yang mencibirnya murahan. Namun ada beberapa yang membelanya.

“Apa-apaan sih? Iklan celana dalam?” komentar netter. “HyunA anggun tapi ia terlihat sangat murahan di iklan ini,” tambah netter lain. “Orang bilang HyunA menjijikkan alasannya sengaja memberikan celana dalamnya. Apakah kalian tidak ingat dulu memuji-muji keseksian di video musik?” pungkas lainnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *