Nia Ramadhani Curhat Sempat Dibuat Kesal Sebelum Diberi Pesta Kejutan Ulang Tahun

Nia Ramadhani gres saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (16/4). Ibu dari tiga orang anak tersebut pun sekarang sudah genap berusia 29 tahun. Sebelumnya, Nia hanya mendapatkan biskuit kecil dari sang suami, Ardi Bakrie.

Tak hanya itu, di hari ulang tahunnya Nia juga sempat dibentuk kesal oleh para kru program “Ngopi Dara”. Bahkan menantu Aburizal Bakrie tersebut tak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya. Hal ini diungkapkan Nia melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (17/4).

“Ini yaitu gadis yang berbahagia! Kaprikornus kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, alasannya biasanya saya final syuting jam 2 sianag,” tulis Nia. “Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu. Dan kemarin ketika ulang tahun juga, kayanya group WA sahabat-sahabat ga ada yang ucapin.”

Belum cukup, Nia juga menjadi panik ketika sang suami kesal ketika menanyakan keberadaannya. Ternyata, semua hal tersebut sengaja dilakukan oleh orang-orang terdekat Nia untuk menjahilinya. Mereka juga sudah menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Nia.

“Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT alasannya pas ditanya saya dimana,aku masih di lokasi syuting. Kalau beliau udah kesel,pasti saya jadi panik,pengen cepet cepet selesai. Akhirnya udah komplain sedikit,bilang ke tim @ngopidara_ttv bahwa paling telat jam 3 saya pulang,” lanjut Nia. “Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelomnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak anak saya ada,suami ada semua sobat dan keluarga ada. WOWW!!”

Pesta kejutan ulang tahun yang diterima Nia tersebut pun sukses membuatnya kembali merasa gembira. Tak lupa, sobat Jessica Iskandar tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pesta kejutannya.

“Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget! Bukan hanya alasannya pestanya yang meriah. Tapi lebih senang ketika mikirin segala waktu,persiapan dan trick2 mereka semua untuk bahagiain aku!” ujar Nia. “Sekali lagi, mau ucapin TERIMA KASIH! TAK TERKECUALI! Semua yang terlibat. Kalian membuatku GEMBIRA! Dan ulang tahun aku,yang tadinya ga ada planning apa-apa, jadi punya ceritanya sendiri #blessed #29thbirthday.”

Acara pesta kejutan ulang tahun untuk Nia terlihat digelar secara meriah dan dipenuhi dekorasi bunga. Para netter pun ikut menunjukkan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik untuk Nia.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *