Irwan Mussry Tulis Gombalan Manis untuk Maia Estianty, Netter Ikut Meleleh

Kehidupan pribadi musisi kondang Maia Estianty tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih semenjak beliau menetapkan menikah dengan pengusaha tajir, Irwan Mussry.

Kebahagiaan seolah senantiasa terpancar dari sosok Maia. Setelah dulu sempat melewati masa-masa pahit karena “dibuang” Ahmad Dhani begitu saja.

Selang beberapa tahun usia “membuang” Maia, sekarang Dhani pun seolah menerima karma. Atas ucapan dan tingkahnya, Dhani harus mencicipi tidur di balik jeruji besi karena tersandung masalah pencemaran nama baik.

Meski tahu Dhani telah masuk bui, namun Maia sama sekali tak terlihat menjenguknya. Ia justru asyik berlibur ke luar negeri bersama Irwan. Maia menetapkan bertolak ke Shanghai, China untuk menghadiri sebuah acar bergengsi milik merk ternama.

Sesampainya di Shanghai, Maia dan Irwan pun tak lupa mengabadikan aneka macam momen. Salah satunya dikala keduanya berada di bibir pantai. Maia tampil kece mengenakan busana bernuansa gelap, sedangkan Irwan juga terlihat modis menggunakan jaket berwarna terang.

Menariknya, dalam unggahan ini Irwan mendadak jadi sosok suami yang super romantis. Ia menuliskan gombalan elok untuk Maia kolam ABG yang lagi kasmaran.

“Sedikit mendung tetapi pemandangan Shanghai tetap spektakuler,” tulis Irwan Mussry dengan bahasa Inggris. “Tentunya sebab saya bersama istri tercinta @maiaestiantyreal.”

Tanpa menunggu lama, gombalan elok Irwan itu eksklusif menuai bermacam-macam komentar netter. Meski Maia yang menerima gombalan, namun sebagian besar dari mereka turut meleleh dikala membaca kalimat elok itu.

Di sisi lain, beberapa dari mereka juga banyak yang berharap semoga Maia dan Irwan mampu segera mempunyai momongan. Meski usia keduanya tak lagi muda, namun netter tetap berharap Maia mampu menunjukkan keturunan untuk Irwan.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *