Tak Main-Main, Mobil Sekaligus Barang Milik Atta Halilintar Capai Miliaran

Prestasi Atta Halilintar sebagai seorang YouTuber memang tak perlu diragukan. Laki-laki yang gres saja menerima 14 juta subscriber pada Rabu (17/4) itu sukses menciptakan namanya disematkan sebagai YouTuber nomor satu di Asia.

Angka subscriber yang fantastis itu tentu menciptakan Atta menerima pendapatan yang tinggi. Hal tersebut terlihat dari barang-barang bermerek yang kerap digunakan oleh anak sulung keluarga Halilintar itu.

Pada Rabu (17/4), Jessica Iskandar membagikan video di susukan YouTube-nya ketika menggerebek kendaraan beroda empat laki-laki berusia 24 tahun itu. Jessica terlihat mengeluarkan beberapa barang bermerek yang terdapat dalam kendaraan beroda empat glamor milik satu-satunya laki-laki yang menerima “Diamond Play Button” di Indonesia.

Atta sengaja membawa salah satu kendaraan beroda empat mewahnya yang terbaru untuk konten YouTube Jessica. Atta menyebutkan bahwa kendaraan beroda empat yang beliau kendarai yaitu satu-satunya kendaraan beroda empat yang belum pernah digerebek oleh YouTuber.

“Tadinya sebab kak Jedar mau bikin kontennya gerebek mobil,” ucap Atta. “Kalau (mobil) yang lain sudah biasa digerebek, (mobil) yang ini belum pernah digerebek.”

Ibunda El Barack terlihat mengeluarkan barang-barang bermerek ternama dari dalam kendaraan beroda empat Atta. Semua barang-barang tersebut diketahui mempunyai harga jutaan. Bahkan Atta mempunyai kartu kredit kelas A atau hanya diperuntukkan untuk orang-orang eksklusif.

Meski terciduk mempunyai barang-barang mewah, Atta enggan memberitahu sebesar apa kekayaannya. Bahkan laki-laki yang kerap dijodohkan dengan Ria Ricis itu mengaku bahwa barang-barang bermerek miliknya hanya imitasi semata.

“Enggak ah saya (pakai) KW, enggak ini (sandal) minjem tetangga tadi. Kakak suka lebay, semuanya KW,” ucap Atta. “Kartunya kelas A semua nih, black card,” seru Jessica sehabis membuka dompet Atta.

Atta juga mengungkapkan bahwa selain menjadi YouTuber, beliau juga merangkap sebagai seorang pebisnis. Menurutnya peluang bisnis apa pun akan beliau coba. Meski begitu, ketika ini beliau masih merintis bisnis di bidang fashion dan makanan.

“Alhamdulillah, saya apa yang mampu menghasilkan saya usahain deh kak,” terperinci Atta. “Aku pertama kali bisnisnya memang suka di fashion sama makanan.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *