Kim Seon Ho Beber Kesulitan Yang Dialami Saat Syuting ‘Waikiki’ Dan Ungkap Adegan Favorit

Baru-Baru Ini, Kim Seon Ho Dan Pemeran ‘Laughter In Waikiki 2’ Lainnya Melakukan Wawancara Dan Membicarakan Banyak Hal Tentang Drama Tersebut. Simak Rincian Lengkapnya Berikut Ini.

JTBC dikala ini tengah menayangkan drama bergenre komedi yang berjudul “Laughter in Waikiki 2”. Drama ini sendiri dibintangi oleh enam pemeran muda yang berbakat. Mulai dari Kim Seon Ho, Lee Yi Kyung, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Sohee sampai Kim Ye Won.


Belum usang ini, para pemain melaksanakan wawancara dan membicarakan banyak hal menarik wacana drama ini. Mulai dari bermacam-macam kisah di lokasi syuting, adegan favorit dan masih banyak lagi.

Salah satu yang membicarakan wacana kisah di lokasi syuting yakni Kim Seon Ho. Aktor kelahiran 1986 ini membagikan kesulitan yang dialaminya ketika harus syuting salah satu adegan.

“Aku ingat adegan di mana saya memainkan seruling dengan hidungku,” tutur Kim Seon Ho. “Rasanya sangat sulit ketika syuting, tapi saya mencar ilmu banyak wacana melepaskan diri.”

Kim Seon Ho lalu mengungkapkan wacana adegan favoritnya di drama ini. Dia mengungkapkan adegan itu ada di episode pertama yang dilakukan oleh Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo).

“Di episode pertama, Ki Bong berkata ‘Jun Ki, saya buang air besar’. Itu benar-benar mengesankan,” ujar Kim Seon Ho. “Ku pikir kalian mampu melihat jenis drama ‘Waikiki 2’ dari cara berbicara dan berpenampilan Shin Hyun Soo.”

Kim Seon Ho juga menyampaikan jika ia ingin mencar ilmu banyak dari Shin Hyun Soo. “Ketika saya melihat caranya melaksanakan pendekatan untuk adegan komedi, ku pikir saya perlu meningkatkannya juga,” ungkapnya.

Sementara itu, “Laughter in Waikiki 2” telah menayangkan episode terbarunya pada Senin (22/4) malam. Di episode tersebut, drama ini mencatat rating sebesar 1,3 persen.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *