Taylor Swift ‘Salah Kostum’ Di Pesta Ulang Tahun Gigi Hadid

Meski Hadir Tanpa Mengenakan Dress Code Yang Ditetapkan Oleh Gigi Hadid, Namun Pelantun ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ Ini Terlihat Tetap Menikmati Pesta Tersebut.

Pesta ulang tahun model elok Gigi Hadid yang digelar di L’Avenue, Saks Fifth Avenue, New York, pada Selasa (23/4) malam kemudian dihadiri oleh sederet selebriti tersohor. Mulai dari rekan-rekannya sesama model, sampai sejumlah musisi serta aktris. Salah satunya ialah Taylor Swift.

Di antara formasi tamu lainnya, penampilan Taylor mampu dibilang paling mencuri perhatian. Pasalnya, pelantun “Look What You Made Me Do” ini mengenakan pakaian yang tak sesuai dengan dress code alias hukum busana yang diterapkan oleh Gigi.

Diketahui, Gigi memutuskan dress code denim dalam momen ulang tahunnya yang ke-24 ini. Sederet tamu usul lainnya mirip Ashely Graham, Olivia Culpo, Hailee Steinfeld, sampai Martha Hunt tiba dengan dress code serupa. Mereka tampil elok dengan memadu-padakan pakaian denim yang dikenakan.

Sedangkan Taylor sendiri justru hadir dengan dress bermotif bunga rancangan Zimmermann yang dia padukan dengan blazer kotak-kotak dari Mango. Musisi elok ini melengkapi tampilannya dengan handbag bergambar kucing dari Anya Hindmarch dan high heels dari Rupert Sanderson.

Meski tampil “nyeleneh” karena salah kostum, namun pelantun “Blank Space” ini tampak begitu menikmati pesta ulang tahun sang sahabat. Bahkan kekasih Joe Alwyn ini juga sempat memamerkan kemeriahan program ulang tahun tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama Gigi dan sederet model elok lainnya.

“Taylor terlihat sangat bahagia. Dia begitu relaks dan senang di sana. Gigi juga sangat senang menghabiskan waktu bersama Taylor,” ungkap salah satu sumber mirip.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *