Lanjutan Kasus Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Pelapor Bakal Diperiksa Polisi Besok

Pihak Polda Metro Jaya Siap Memeriksa Pihak Pelapor Istri Andre Taulany Pada Hari Jumat (26/4). Kepolisian Akan Meminta Beberapa Keterangan Terkait Laporan Yang Dibuatnya.

Proses aturan atas masalah dugaan menghina Prabowo Subianto yang menimpa istri Andre Taulany, Erin Taulany masih terus berlanjut. Setelah memanggil Andre, kini Polda Metro Jaya siap meminta keterangan dari pihak pelapor. Polisi dijadwalkan menyelidiki pelapor istri Andre pada Jumat (26/4) besok.

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan pihaknya akan meminta penjelasan dari sisi pelapor atas masalah ini. “Jadi untuk masalah daripada terlapor itu dengan akun istrinya Andre ya itu, planning besok (Jumat) ya akan dimintai penjelasan ya,” kata Komisaris Besar Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (25/4).

Tak hanya menyelidiki pelapor, pihak polisi nantinya juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi atas masalah ini. “Berkaitan dengan pelaporan dengan aplikasi dan saksi-saksi. Dan berkaitan dengan akun tersebut pun masih dalam penyelidikan dari penyidik,” lanjut Komisaris Besar Argo Yuwono.

Sebelumnya Andre sudah dimintai keterangan terkait masalah yang menimpa sang istri. Kepada polisi, rekan Sule dalam program “Ini Talkshow” itu menyampaikan bahwa postingan yang diduga menghina Prabowo itu bukan dibentuk oleh sang istri. Ia menegaskan bahwa pada ketika itu akun Instagram Erin diretas.

Terkait keterangan ini, Komisaris Besar Argo menyampaikan bahwa pihaknya masih melaksanakan penyelidikan lebih lanjut. “Penyidik sudah melaksanakan penjelasan laporan daripada istri Pak Andre ya. Ini sedang kita lakukan penyelidikan lagi siapa yang nge-hack atau siapa yang menciptakan akun daripada istri Pak Andre ini tidak berfungsi kembali mirip miliknya,” tegas Argo Yuwono.

Sekedar mengingatkan, Erin dilaporkan oleh pengacara berjulukan M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo atas unggahannya di Instagram Story pada 20 April lalu. Dimana Erin dalam postingan itu diduga menyebut Prabowo dengan kata “Sinting” dan “Sakit Jiwa”. Hal itu kemudian menuai kontroversi di media umum dan menciptakan Erin dipolisikan oleh pendukung Prabowo.

Erin sendiri belum muncul ke hadapan publik dan menunjukkan penjelasan perihal kabar yang menimpanya. Sejauh ini hanya Andre yang menunjukkan keterangan di hadapan media. Ia menyebutkan bahwa kondisi istrinya kini baik-baik saja. Mantan vokalis grup band Stinky ini pun mengaku terus menunjukkan perlindungan untuk sang istri sesudah masalah ini heboh.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *