Tangis Muzdalifah Pecah Jelang Nikah 26 April, Calon Suami Keempat Doyan Chat Genit Wanita Lain?

Muzdalifah Rupanya Masih Trauma Dengan Kegagalan Pernikahan Dan Berharap Fadel Islami Akan Menjadi Suami Keempat Yang Lebih Menghargainya Serta Anak-Anak.

Muzdalifah akan melangsungkan ijab kabul keempat. Setelah ditinggal mendiang Haji Nurman sampai cerai dari Nassar dan Dedi Junaedi, Muzda akan dipersunting brondong tampan, Fadel Islami.

Menurut rencana, Muzda akan melangsungkan ijab kabul Jumat, 26 April. Ia sempat membocorkan jika pernikahannya dan Fadel akan digelar lebih sederhana.

“Oh enggak jika mewah. Insya Allah saya tidak memiliki sifat mirip itu. Karena mau gimana pun, kemewahan itu enggak untuk mencapai kebahagiaan, ketenangan, jadi saya gak komentar,” katanya. “Aku biasa saja. Yang penting sakral, sah di mata Allah.”

Saat ngobrol dengan Uya Kuya, Muzda yang dikenal santai mendadak menangis. Rupanya tangis Muzda pecah karena berharap biar ijab kabul kali ini tak berakhir tragis.

Muzda agaknya stress berat alasannya adalah ijab kabul dengan Nassar harus kandas di tengah jalan. Selain itu, ia juga sempat ditipu oleh Dedi soal uang yang mencapai puluhan sampai ratusan juta.

Muzda sempat memanjatkan doa biar kali ini pernikahannya mampu langgeng. Ia berharap Fadel menjadi sosok suami sekaligus ayah contoh untuk bawah umur Muzda.

“Mudah-mudahan ini yang sayang sama saya, mudah-mudahan beliau (Fadel) selalu menghormati saya dan bawah umur saya,” harap Muzda. “Saya gak mau bawah umur saya gak dihargai oleh bapaknya. Sudahlah mudah-mudahan ini yang terakhir untuk saya.”

Namun menjelang ijab kabul itu, muncul rumor tak sedap soal Fadel. Saat mengomentari foto Muzda yang pamer aura anggun sebagai calon pengantin, seorang netter menyebut jika Fadel membalas chat dari temannya.

“Kasihan mbak Muzda, cowoknya gak baik, suka dm-dm sama temanku,” seru akun renysupriyadi. “Iyakah?” tanya netter lainnya. “Iya kak,” jawab akun renysupriyadi.”

Postingan itu diduga cuma keisengan netter. Sejauh ini belum terbukti tuduhan jika Fadel bersikap genit pada perempuan lain. Tak lama, postingan rumor soal Fadel ini sudah lenyap di akun Muzda.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *