Black Pink Diduga Lipsync Saat Konser Di Amerika, Aksi Jennie Tinggalkan Panggung Tuai Pro Kontra

Selain Menyoroti Penampilan Spektakuler Black Pink, Fokus Para Penggemar Nampaknya Juga Teralihkan Dengan Hal Lain Termasuk Beberapa Masalah Yang Terjadi Dalam Konser Tersebut.

Pada Rabu (24/4), Black Pink telah sukses merampungkan tur dunia mereka di Allstate Arena, Illinois, Amerika. Namun selain menyoroti penampilan spektakuler Rose cs dalam konser tersebut, fokus para penggemar nampaknya juga teralihkan dengan hal lain.

Para penggemar mendapati beberapa kasus terjadi dalam konser tersebut. Seorang penggemar bahkan menerka bahwa Black Pink melaksanakan lipsync dalam konser tersebut ketika membawakan lagu berjudul “Don’t Know What To Do”.

Dalam beberapa video rekaman penggemar, terlihat begitu musik dimainkan dan terdengar vokal para anggota. Namun nyatanya pada dikala itu tidak ada anggota Black Pink yang sudah mengangkat mikrofon mereka.

Masalah ini tentu menuai aneka macam reaksi penggemar. Banyak mereka yang memaklumi kasus lipsync mengingat acara Black Pink yang sangat padat. Namun ada juga yang menyayangkan hal ini dan mengaku kecewa.

“Apa yang salah dengan lipsync? beberapa artis melakukannya juga,” ungkap fans. “Perlu diketahui bahwa artis kadang melaksanakan lipsync di beberapa lagu, ini bukan berarti mereka lipsync untuk seluruh konser,” sahut fans lain. “Aku tahu mereka mampu menyanyi secara eksklusif dengan baik tetapi mengapa mereka tampil mirip itu? Itu menciptakan mereka terlihat sangat buruk,” sahut fans lain.

Selain itu para penggemar juga menyoroti agresi meninggalkan panggung yang dilakukan Jennie. Jennie melaksanakan agresi tersebut bukan tanpa alasan, dalam video terlihat Jennie mengalami kasus di kostumnya. Terlihat mulai dari awal lagu dimainkan ia memegang bab dada bajunya seakan-akan ada sesuatu yang longgar.

Tak nyaman dengan kasus di bajunya tersebut, Jennie alhasil berjalan keluar panggung menuju bab back stage meninggalkan Rose, Jisoo dan Lisa. Ketiga anggota tersebut terus tampil sampai Jennie kembali tak usang sesudah memperbaiki kasus di kostumnya.

Meskipun kasus di kostumnya itu bukan kesalahan Jennie, beberapa penggemar percaya akan lebih profesional jikalau ia menuntaskan pertunjukan tersebut ketimbang eksklusif meninggalkan panggung. Namun beberapa penggemar memberi pembelaan bahwa kostum Jennie bermasalah di bab sensitif yang harus segera diperbaiki.

“Apa kalian tidak mampu lihat kalau baju Jennie terbuka di bab dadanya? Kalian ingin ia melanjutkan koreografi itu dengan dada yang terbuka?” komentar salah satu fans. “Jennie hanya keluar panggung selama 5 detik, apa masalahnya?” sahut fans lain. “Kalian berkomentar soal ketidakprofesionalan Jennie seolah ia pergi untuk makan malam,” ungkap fans.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *