Justin Bieber Mengaku Geram Gara-Gara Selalu Dikaitkan Dengan Selena Gomez

Menuliskan Komentar Panjang Di Instagramnya, Justin Memberikan Klarifikasi Usai Dirinya Kedapatan Menyaksikan Video Musik ‘Taki Taki’ Yang Dinyanyikan Oleh Mantan Kekasihnya.

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sepertinya memang tak menciptakan fans berhenti menjodoh-jodohkan pelantun “Sorry” tersebut dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Bahkan saking seringnya dikaitkan dengan Selena, Justin sepertinya mulai geram dan kesal.

Hal ini bermula dikala Justin mengunggah video di akun Instagram miliknya dikala dirinya dan Hailey menertawakan judul artikel di media online Daily Telegraph. Namun alih-alih fokus pada judul artikel tersebut, sejumlah fans justru lebih menyoroti fakta bahwa Justin belakang layar masih menyaksikan video mantan kekasihnya.

Pasalnya, dalam unggahan ini Justin kedapatan pernah membuka video musik “Taki Taki” milik Selena di history laman pencarian miliknya. Tak ingin para penggemarnya semakin berspekulasi, hasilnya Justin pun pribadi buka bunyi dan memberikan rasa kesalnya di kolom komentar.

“(link) Itu muncul sesudah istriku dan saya (menonton) penampilanku di Coachella, dan penampilannya (Selena) dimainkan sempurna sesudah videoku. Karena itu (video musiknya) ada dalam pencarian yang terkait,” tulis Justin.

Tak cukup hingga di situ, pelantun “Despacito” ini juga kembali menuliskan komentar panjang lainnya. “Yang saya maksudkan ialah bahwa video Selena bernyanyi Taki Taki muncul sesudah istriku dan saya menonton pertunjukan Coachellaku. Jelas ia akan menjadi dalam kategori terkait, itu ialah video berikutnya yang diputar‚Ķ” balasnya pada komentar fans lain.

Setelahnya, Justin meminta biar para penggemar berhenti menciptakan spekulasi wacana dirinya dan Selena. “Ini ialah kehidupan faktual yang kalian bicarakan wacana emosi yang sebenarnya. Berhenti bertingkah seakan-akan kalian tahu sesuatu wacana semuanya,” lanjutnya.

“Orang-orang mempunyai fantasi mereka sendiri, bagaimana mereka berpikir wacana kehidupanku dan mengarang semua teori ini dengan memakai khayalan mereka yang berlebihan,” tambahnya lagi.

Ini bukanlah pertama kalinya Justin terang-terangan berbicara wacana mantan kekasihnya secara gamblang. Sebelumnya, pelantun “Love Yourself” ini juga pernah terang-terangan mengakui bila ia masih mengasihi Selena dikala dirinya membalas komentar negatif dari fans yang menjelek-jelekkan istrinya.

“Aku benar-benar mengasihi Selena dan ia akan selalu mempunyai daerah di hatiku,” tulis Justin dikala itu. “Tapi saya sangat jatuh cinta dengan istriku dan ia ialah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku,” tegasnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *