Shafa Harris Ngamuk Sebut Jennifer Dunn Pelacur Usai Sang Ayah Pajang Foto Mesra

Pernikahan Faisal Harris Dan Jennifer Dunn Tampaknya Belum Mendapat Restu Dari Sang Putri, Shafa Harris. Baru-Baru Ini, Shafa Mengungkapkan Kemarahannya Melalui InstaStory.

Drama keluarga besar Faisal Harris sempat ramai diperbincangkan pada 2018 lalu. Berawal dari video viral Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah sentra perbelanjaan alasannya dianggap merebut sang ayah dari ibunya, problem keluarga ini menjadi konsumsi publik.

Jennifer pun sontak menerima julukan pelakor (perebut laki orang) dari warganet yang banyak menaruh simpati pada ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti. Usai Jennifer bebas dari masalah narkoba yang menjeratnya, Faisal menentukan mencampakkan Sarita dan menikah dengan selingkuhannya tersebut.

Pernikahan Faisal dan Jennifer sepertinya belum menerima restu dari Shafa. Baru-baru ini, Shafa meluapkan amarah melalui InstaStory usai sang ayah memasang potret mesra bersama Jennifer untuk foto profil aplikasi obrolannya.

“BIG L FOR YOU SLUT,” tulis Shafa yang berarti “L besar untukmu pelacur.” Belum diketahui makna aksara L yang dituliskan Shafa tersebut.

Huruf L yang dituliskan Shafa lantas menjadi perdebatan warganet. Selain itu, kecantikan Jennifer yang sekarang mengenakan hijab pun menuai banyak kekaguman dan pujian.

“Bapaknya ganti profil pic WA, makanya shafa marah2,” komentar akun @vhadewi. “Tolong itu maksudnya ‘big L for u slut’ artinya apaan,” tulis akun @r_piara. “L for loser,” sahut akun @x***.x.

“Artinya big L for your slut kurang lebih cinta yg besar untuk pelacurmu,” balas akun @snad. “Satu2nya pelakor bening yg kutau,” komentar akun @lhopp. “Makin anggun aja sih Jedun,” tulis akun @c***iet93.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *