Ingin Sukses Jadi Penyanyi dan Pebisnis, Aurel Hermansyah Harap Bisa ‘Bungkam’ Haters

Mengikuti jejak kedua orang tuanya menjadi seorang penyanyi sekaligus membuka bisnis pribadi, Aurel Hermansyah menyebutkan ingin memperlihatkan kesuksesan kepada haters.

Memutuskan untuk mengikuti pekerjaan orangtua di dunia hiburan memang kerap kali terjadi kepada para anak selebriti. Tak sedikit yang balasannya menetapkan untuk terjun di dunia yang telah membesarkan nama kedua orangtuanya. Sebut saja Aurel Hermansyah yang menentukan untuk ikut menggeluti dunia tarik bunyi mirip Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Setelah sukses memperlihatkan perannya di belantika musik di Indonesia, Aurel juga terlihat terjun di dunia bisnis. Usianya yang masih terbilang sangat muda tak menciptakan Aurel patah semangat untuk menjadi seorang pebisnis. Menurutnya tidak ada salahnya untuk terjun ke dua dunia yang berbeda bila mampu. Bagi Aurel menjadi penyanyi dan pebisnis sekaligus akan lebih seru.

“Sebenernya saya basic nyanyi,” ujar putri sulung Anang dan Krisdayanti itu ketika ditemui di tempat Malang, Jawa Timur. “Tapi kalau saya bisa semua kenapa enggak? Kaprikornus seru kan.”

Aurel mengungkapkan bahwa semua prestasi yang ia torehkan akan dipakai untuk membungkam anti fansnya. Gadis berusia 20 tahun itu memang kerap kali menerima komentar negatif dari haters karena dianggap memakai make up terlalu dewasa. Bahkan tak sedikit yang menyinggung Aurel populer sebab kedua orangtuanya musisi.

Meski sering menerima hujatan, Aurel mengaku tidak terlalu peduli. Aurel menyadari bahwa netter memang mempunyai hak untuk berkomentar perihal apa pun. Meski kerap kesal, Aurel menyebutkan ia tidak bisa membungkam semua haters yang menuliskan komentar jahat.

“Gimana ya? Sebenernya terserah mereka kan itu hak mereka untuk komen apa pun,” jelas Aurel bijak. “Cuman aku, tangan saya cuma dua enggak mungkin saya nutup ekspresi semua orang (haters).”

Bagi Aurel, cara untuk menutup komentar jelek tersebut ialah dengan memperlihatkan prestasinya. Kesuksesannya sebagai seorang penyanyi dan pebisnis akan menjadi bukti bahwa Aurel bisa. Aurel menegaskan ia ingin memperlihatkan sisi terbaik kepada semua orang.

“Yang penting kini saya bisa ngebuktiin bahwa saya bisa,” pungkas Aurel gamblang. “Aku nunjukin yang terbaiknya saya aja.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *