Mantan Kekasih Vanessa Angel Bongkar Sosok Oknum Polisi Pemesan Jasa ‘Esek-Esek’, Siapa?

Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel Dicurigai Hasil Rekayasa Oleh Oknum Kepolisian. Sosok Yang Memesan Jasa Vanessa Senilai Rp 80 Juta Pun Kabarnya Bukan Rian Subroto.

Ada fakta gres yang terungkap dalam sidang lanjutan terkait masalah prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (29/4), kuasa aturan Vanessa menyebut masalah sang klien hanya rekayasa.

Selain itu, kuasa aturan Vanessa juga mengaku mempunyai bukti transfer uang Rp 80 juta kepada salah satu muncikari, yang berasal dari oknum Polda Jawa Timur berinisial HS. Padahal selama ini polisi menginformasikan bahwa penyewa jasa “esek-esek” Vanessa yakni seorang pengusaha tambah berjulukan Rian Subroto, yang sosoknya masih menjadi misteri.

“Kami telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim, telah melaksanakan rekayasa kasus dalam masalah Vanessa Angel ini,” ungkap Milano Lubis selaku pengacara Vanessa usai sidang pada Senin (29/4). “Tapi kami sudah menemukan bukti pen-transfer Rp 80 juta yaitu bab dari Polda Jawa Timur yang berinisial HS.”

Lebih lanjut, Milano juga mendesak biar masalah Vanessa diselidiki oleh Mabes Polisi Republik Indonesia karena ada kecurigaan terhadap pihak Polda Jatim. Milano juga meminta majelis hakim untuk membebaskan Vanessa dari Rutan Medaeng, Sidoarjo.

“Kami melihat ada permainan dari kepolisian, kami akan meminta pihak Propam Mabes Polisi Republik Indonesia untuk membongkar masalah ini. Biar hakim yang menilai apakah (kasus ini) mampu dilanjutkan atau tidak,” tegas Milano. “Kami mendesak majelis hakim segera mempertimbangkan masalah ini, dan tidak ada waktu satu hari lagi Vanessa itu ditahan. Karena ini sudah terlalu, keterlaluan, ini merupakan masalah yang direkayasa oleh oknum Polda Jawa Timur.”

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah turut memperlihatkan sosok oknum kepolisian HS di Instagram pada Rabu (1/5). Bibi juga menyindir pihak Polda Jatim yang sekarang mengunci akun Instagram mereka, usai nama HS mencuat dalam masalah Vanessa.

“Yah postingan akun ccicjatim tanggal 28 januari 2019 yang ada wajah seperti HERLAMBANG HASEA kok gak ada lagi ya?” tulis Bibi di bab keterangan Instagram. “Dan kok skrg akun ccicjatim di private ya, saya kan ingin update perkembangan gres yg lagi terjadi di polda jatim sana, ada apa ya? #bebaskanvanessa #selamatpetang sobat? @ccicjatim @jokowi @sandiuno #adilmakmur #antihoax ?”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *