Jatuh Di Atas Panggung, Kerennya Chen EXO Lakukan Ini Untuk ‘Selamatkan Diri’

Chen Sedang Menyanyikan Lagu Solonya Yang Berjudul ‘Watch Out’ Saat Penyanyi Kelahiran 1992 Tersebut Terjatuh Ke Belakang Dengan Punggung Menyentuh Lantai.

EXO-CBX menggelar konser encore bertajuk “Magical Circus 2019 Special Edition” yang digelar di dua kota di Jepang, Saitama dan Kobe. Ini merupakan epilog dari rangkaian tur konser subunit EXO itu yang digelar tahun lalu.

Kobe menjadi persinggahan terakhir dari konser “Magical Circus 2019 Special Edition” yang digelar selama 3 hari pada 27-29 April. Pada gelaran konser haru pertama, Chen mengalami peristiwa tak terduga.

Saat itu, Chen sedang menyanyikan lagu solonya yang berjudul “Watch Out”. Saat bergerak memutari mikrofon standing sambil berjingkrak-jingkrak, penyanyi kelahiran 1992 tersebut terjatuh ke belakang dengan punggung menyentuh lantai.

Alih-alih membisu menahan sakit, Chen eksklusif berguling ke belakang seolah jatuhnya bab dari koreografi. Pemilik nama orisinil Kim Jongdae tersebut melanjutkan agresi panggungnya seolah tak ada peristiwa apapun.

“Kau sebaiknya hati-hati (watch out). Aku suka energimu tapi kamu tetap harus berhati-hati,” komentar fans. “Halus sekali, Chen. Halus sekali. Hati-hati lain kali. Jangan hingga kamu terluka,” kata fans lainnya. “Halus sekali! Nggak ada yang mampu melakukannya sebaik Kim Jongdae!” imbuh yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *