Ibunda Kriss Hatta Puji Hilda Vitria Sebagai Pribadi Yang Baik Meski Bikin Putranya Ada Di Penjara

Ibunda Kriss Hatta, Anna Mendukung Niat Putranya Menjadi Mualaf Demi Menikahi Hilda Vitria. Anna Juga Mengaku Hubungannya Dengan Hilda Baik-Baik Saja, Sama Sekali Tak Ada Dendam.

Kriss Hatta diketahui mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat sebab diduga meniru dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Tepat hari ini, Kamis (2/5), Kriss kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Dalam sidang hari ini beragendakan pembacaan eksepsi alias nota keberatan dari pihak terdakwa. Saat sidang, Kriss tetap yakin kalau pernikahannya dengan Hilda dulu merupakan akad nikah yang sah.

Usai sidang, ibunda Kriss, Anna menceritakan awal mula korelasi putranya dengan Hilda. Anna menjelaskan bahwa Kriss memang berniat menikah dengan mantan kekasih dari Billy Syahputra itu bahkan hingga rela menjadi mualaf.

“Semenjak Kriss ngekos satu rumah yang cuma satu kamar, Hilda memang sudah ada di situ setiap saya tiba emang ada anak itu,” dongeng Anna mirip dilansir dari Kumparan. “Makanya, kenapa anak saya ingin nikah ya mungkin namanya sudah suka, nikah, pindah keyakinan, oke.”

Anna menjelaskan ketika Kriss menikah dengan Hilda, dirinya tak hadir. Meski demikian, sebagai orangtua, Anna mendukung keputusan Kriss menikah dan berpindah keyakinan.

“Kita hormati juga keputusan beliau (Kriss Hatta) untuk pas beliau pindah agama pun,” lanjut Anna. “Kita selalu bilang kalau kau pindah mualaf ya sudah ikutin, jalanin saja.”

Setelah menikahi Kriss, Anna menyebut hubungannya dengan Hilda yaitu baik-baik saja. Anna juga memuji langsung Hilda yang baik hati. Bahkan, Hilda memanggail Anna dengan sebutan “mama”. Oleh sebab itulah, Anna tidak menaruh dendam sama sekali pada Hilda.

“Hubungan Hilda dengan saya itu baik, tidak ada cacat di mataku, hubungannya baik, manggil saya juga Mama,” sambung Anna. “Dia (Hilda) pergi ke luar negeri suka bawa buah tangan. Jadi, kita enggak ada dendam sama sekali sama Hilda, enggak ada.”

Anna menegaskan hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja meski Kriss telah mendekam di penjara. Ia juga menyebut tidak membenci sang mantan menantu sama sekali meski Hilda yaitu alasan putra putranya berada dibalik jeruji besi.

“Kita kan awalnya mungkin- anakku tuh mungkin- akad nikah mungkin sudah tidak cocok, mungkin bercerai itu mungkin awal isu ya. Dia kan awalnya begitu, itu saja awalnya bahwasanya di situ,” beber Anna. “Kita enggak ada nanya-nanya dengan peristiwa ini pun saya juga enggak ngerasa kesal atau benci sama Hilda, enggak ada. Karena anak itu memang korelasi baik sama saya, enggak pernah namanya ‘mama gini, gini, enggak pernah hingga detik ini.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *