Yoochun Ternyata Sering Diancam Hwang Ha Na Pakai Foto Bugil Setelah Putus

JTBC Mengungkap Informasi Mengejutkan Tentang Hubungan Yoochun Dan Hwang Ha Na. Simak Keterangan Seorang Kerabat Tentang Yoochun Yang Sering Diancam Bahkan Setelah Putus.

Park Yoochun (Micky Yoochun) sedang menjadi sorotan sehubungan dengan masalah narkoba yang menjeratnya. Kasusnya ini berawal dari mantan tunangannya, Hwang Ha Na yang mengaku “dipaksa” memakai narkoba oleh sahabat selebritis, menciptakan Yoochun dicurigai.

Baru-baru ini JTBC mengungkap informasi mengejutkan ihwal korelasi Park Yoochun dan Hwang Hana. Melalui agenda bertajuk “Spotlight”, mereka mengungkap bahwa satu-satunya cucu dari pendiri Namyang Dairy Products itu sering mengancam Yoochun sehabis mereka putus.

Hwang Ha Na rupanya belakang layar mengambil foto Yoochun ketika tidur dalam keadaan telanjang. Ia kemudian memakai foto-foto itu untuk mengancam Yoochun dan anggota keluarganya bahkan sehabis mereka putus.

“Ada sebuah peristiwa yang membuatku sadar bahwa Hwang Ha Na yaitu penipu. Dia sering mengancam Park Yoochun. Dia pernah mengirimiku fotonya yang diambil ketika tidur telanjang. Dia menyampaikan kepadaku, ‘Di mana dia? Jika kamu tidak menemukannya untukku dalam 5 menit ke depan, saya akan berbagi foto ini’,” ungkap kerabat Yoochun.

Kerabat tersebut mengklaim Yoochun dan Hwang Ha Na mulai berpacaran sebab cinta tapi mempunyai banyak problem selama berkencan. “Keduanya mempunyai banyak masalah, tapi kurasa mereka mempunyai korelasi cinta,” ujarnya.

Hwang Ha Na mulai menjadi topik pembicaraan hangat publik ketika berkencan dengan Park Yoochun pada April 2017. Setelah mengumumkan akan menikah, pasangan ini justru putus pada Mei 2018.

Park Yoochun sendiri ditangkap pada 26 April atas tuduhan memakai narkoba. Ia dicurigai membeli 1,5 gram Philopon bersama Hwang Ha Na dalam tiga kesempatan terpisah antara Februari dan Maret 2019 dan menyuntikkan narkoba lima kali.

Jumlah biasa Philopon yang disuntikkan yaitu 0,03 sampai 0,05 gram. Berdasarkan hal ini, keduanya mungkin masing-masing menyuntikkan Philopon sebanyak 0,3 sampai 0,5 gram. Park Yoochun terus menyangkal semua tuduhan ihwal telah menyuntikkan narkoba.

Saat melaksanakan penyelidikan dan penyitaan pada 16 April, polisi tidak menemukan Philopon di rumah atau kendaraan beroda empat Park Yoochun. Namun hasil tes dari rambutnya yang dikumpulkan selama pencarian terbukti mengandung obat tersebut.

Setelah sempat membantah habis-habisan, Yoochun jadinya mengaku bahwa ia memang mengonsumsi narkoba. Mantan member JYJ itu pun menjadi bulan-bulanan netter sebab terus membantah dengan aneka macam cara termasuk berbohong.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *