Sana Twice Tiduran Dan Nyeker Di Fansign Usai Nangis Bikin Fans Lega

Sana Sempat Menangis Saat Berjalan Menuju Gedung KBS Untuk Pre-Recording Program ‘Music Bank’, Namun Member Asal Jepang Tersebut Tampak Nyaman Di Acara Fansign.

Sana Twice sempat menjadi sorotan karena postingannya di akun Instagram resmi terkait periode gres kekaisaran Jepang. Era Heisei yang berakhir dengan mundurnya Kaisar Akihito sekarang digantikan dengan periode Reiwa di mana Putra Mahkota Naruhito menjadi Kaisar Jepang yang baru.

Dalam postingannya, Sana menulis jikalau dirinya murung periode Heisei berakhir sebagai orang yang lahir di periode tersebut serta berjanji akan bekerja keras di periode yang baru, Reiwa. Gara-gara postingan ini, ia menerima banyak kritikan dari para netter.

Sana sempat menangis ketika berjalan menuju gedung KBS untuk pre-recording agenda “Music Bank” pekan lalu. Melihat keadaan member asal Jepang tersebut, tentu saja fans khawatir.

Namun suasana hati Sana nampaknya sudah membaik di agenda fansign yang digelar hari berikutnya pada Sabtu (4/5). Di sini, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki tersebut terlihat nyaman dengan bertelanjang kaki serta tiduran di depan fans.

Melihat Sana yang sudah kembali mirip sebelumnya, banyak fans yang mengaku lega. Namun tak sedikit pula yang menertawakan foto penyanyi kelahiran 1996 tersebut ketika bertelanjang kaki.

“Apa itu hari ini? Ini melegakan alasannya adalah tampaknya beliau menghabiskan waktu dengan nyaman bersama fans,” komentar fans. “Kenapa beliau telanjang kaki? Hahaha,” kata fans lainnya. “Sana benar-benar nggak suka pakai sepatu hahaha,” ujar yang lain.

“Melegakan melihat beliau sudah lebih santai. Sepertinya beliau menerima banyak komentar hujatan gara-gara kekerabatan Korea dan Jepang,” kata fans. “Aku senang melihat beliau bahagia,” imbuh fans yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *