Kembali Dipertemukan, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Akhirnya Saling Memaafkan

Hubungan Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Belakangan Tidak Baik Usai Jalinan Asmara Di Antara Mereka Resmi Berkahir. Terlebih Saat Irfan Menyatakan Tak Pernah Berpacaran Dengan Ely.

Perseteruan antara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian karenanya berakhir hening pada bulan suci bulan ampunan yang penuh berkah ini. Dalam sebuah program televisi, Mpok Ely dan Irfan tampak dipertemukan kemudian saling bersalaman satu sama lain.

Kondisi tersebut tentu kontras jikalau dibandingkan dikala Mpok Ely dan Irfan dipertemukan belum usang usai mereka putus. Kala itu, Ely tak mengetahui apabila Irfan juga menjadi salah satu bintang tamu sampai ngamuk kepada kru acara.

Mpok Ely membagikan momen berakhirnya perseteruan dengan Irfan dalam unggahan video rekaman program yang sedang ditayangkan di televisi. Ely juga berharap netizen tak lagi berpikiran jelek mengenai hubungannya dengan Irfan yang kerap kali dianggap settingan dan bertujuan untuk panjat sosial (pansos).

“Tolong komentar yg baik2 saja ya..bulan baik hari baik dengan kerendahan hati saya..saya meminta maaf ..untuk semuanya…” tulis Ely pada Selasa (7/5). “No drama no pansos no setingan ..hati saya ihklas ..buat mereka….amin…#nogalau #maafkanlah #bahagia.”

Mengulas kembali dongeng cinta pasangan beda usia belasan tahun ini, kekerabatan Mpok Ely dan Irfan terlihat renggang sekitar pertengahan Maret lalu. Belum usang putus, Irfan pribadi mengeluarkan lagu sampai kekerabatan dengan Mpok Ely diduga hanya settingan untuk menaikkan namanya.

Tak butuh waktu lama, Irfan pun telah menggandeng pujaan hati gres yang merupakan sahabat baik Mpok Ely yaitu Irma Darmawangsa. Saat bekerjasama dengan Irma, Irfan mengaku tak pernah berpacaran dengan Ely sampai perseteruan keduanya semakin memanas.

Semoga Mpok Ely dan Irfan mampu benar-benar saling memaafkan dan terus berdamai ya, guys! Kita doakan saja.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *