Katherine Langford Ternyata Perankan Karakter Morgan Stark Dewasa Di ‘Avengers: Endgame’

Dalam Sebuah Wawancara Terbaru, Sutradara Anthony Dan Joe Russo Menyebut Bahwa Aktris ’13 Reasons Why’ Tersebut Dimunculkan Di Adegan ‘Avengers: Endgame’ Yang Dihapus.

Nama Katherine Langford sebelumnya santer disebut-sebut bakal ambil bab dalam film “Avengers: Endgame”. Sebelumnya, bintang “13 Reasons Why” dikabarkan bakal memerankan abjad penerus Hawkeye yang berjulukan Kate Bishop.

Namun sayangnya, sosok Katherine Langford sendiri sama sekali tak muncul dalam film “Avengers: Endgame”. Akan tetapi, sutradara Russo Brothers menegaskan bahwa sang aktris tetap menerima tugas di film tersebut.

Dilansir Comic Book pada Kamis (9/5), Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa Katherine tidaklah ambil tugas sebagai Kate Bishop, melainkan putri Tony Stark (Robert Downey Jr.) versi dewasa. Hal ini diungkapkan oleh duo sutradara tersebut dalam sesi wawancara dengan Happy Sad Confused podcast.

Russo Brothers menyebut bahwa Katherine dimunculkan dalam adegan yang dihapus. Aktris manis ini muncul sebagai Morgan Stark yang berusia 23 tahun sesudah Tony menjentikkan keenam Infinity Stones.

Setelah mencuri Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin), Tony berpindah ke Astral Plane. Tony mengalami hal persis mirip yang dialami oleh Thanos dalam film “Avengers: Infinity War”, dimana ia bertemu dengan Gamora kecil (Ariana Greenblatt). Di Astral Plane tersebut, Tony Stark bertemu dengan Morgan yang telah menginjak dewasa.

“Kami mempunyai wangsit perihal Tony masuk ke sebuah daerah yang Thanos pernah datangi juga,” ucap Joe Russo. “Ingat ketika Thanos melihat Gamora ketika masih kecil? Dan pada daerah itu Morgan Stark terlihat sudah tumbuh besar.”

Sayangnya, melihat pemutaran perdana dan respon penonton cukup bingung, Russo Brothers alhasil menetapkan untuk menghapus adegan tersebut. Selain itu, keduanya juga beranggapan bahwa adegan tersebut tidak cukup untuk menguras emosi para penonton.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *