RM Santai Ungkap Kolaborasi BTS Dan Khalid Bakal Segera Terjadi, Fans Heboh

Pada Hari Jumat (10/5) Sekitar Pukul 9 Malam Waktu Amerika, BTS Menjalani Wawancara Dengan JoJo Wright Dalam Program Radio ‘102.7 KIIS-FM’. Dalam Wawancara Ini Mereka Membicarakan Banyak Hal Menarik.

Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS ketika ini tengah sibuk promosi untuk album gres mereka yang bertajuk “Map Of The Soul: Persona”. Selain itu, grup yang digawangi Jin cs ini harus rela wira-wiri beberapa negara untuk menggelar konser.

Pada hari Jumat (10/5) sekitar pukul 9 malam waktu Amerika, BTS menjalani wawancara dengan JoJo Wright dalam acara radio “102.7 KIIS-FM”. Dalam wawancara ini mereka membicarakan banyak hal menarik.

Selama wawancara yang menyenangkan dan ringan ini, BTS mengobrol wacana persahabatan mereka dengan Halsey. Tak lupa BTS juga membicarakan wacana konser “Speak Yourself” mereka yang spektakuler. Namun nampaknya perkataan Rap Monster (RM) dalam siaran radio tersebut sukses menciptakan ARMY (nama fans BTS) di seluruh dunia heboh tak karuan.

Hal ini terjadi ketika di pertengahan wawancara sang MC, JoJo menanyakan wacana planning kerja sama dengan artis papan atas lain. Seperti yang diketahui bahwa BTS memang sering menggaet artis papan atas untuk berkolaborasi mirip Steve Aoki, Ed Sheeran dan Nicki Minaj.

RM selaku leader pribadi menjawab bahwa bahwa mereka kini sedang mempersiapkan lagu kerja sama dengan penyanyi papan atas, Khalid. “Sebenarnya, saya harus menyebutkan Khalid, sahabat kami. Ini benar-benar terjadi, jadi harap tetap di sini untuk menantikan kerja sama kami dengan Khalid,” ujar RM santai.

Para ARMY yang mendengar itu tentu saja mengaku sangat kaget dan bahagia. Mereka tak mampu menyembunyikan rasa senang mereka dan melontarkan sejumlah komentar antusias di aneka macam media sosial.

“Oke jadi kita mampu kerja sama BTS dan Khalid, yang diumumkan bukan di mana-mana tetapi di wawancara hari ini,” ungkap fans. “Caranya yang kalem mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Khalid mirip hal normal saja,” sahut fans lain.

“Khalid dan BTS berkolaborasi, yes! Vokal dan Vokal yang tak akan pernah kalah,” sahut fans. “Aku serius, saya suka lagu-lagu Khalid. Lalu mengetahui, BTS akan berkolaborasi dengan Khalid akan segera terjadi, saya tak sanggup,” sahut fans lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *