Jungkook BTS Heboh Lihat Iron Man Terbang, ARMY: Ternyata Masih Bocah

Jungkook Mengunggah Video Di Twitter Bersama BTS. Keterangan Yang Ditulisnya Sukses Membuat Para Penggemar Gemas Dan Memberikan Komentar-Komentar Seperti Berikut Ini.

Jungkook sering protes kalau ada yang masih menyebutnya anak kecil. Tak heran, mengingat member termuda BTS (Bangtan Boys) itu segera menginjak 22 tahun.

Saat BTS debut, Jungkook masih berusia 15 tahun dan sangat menggemaskan. Namun sekarang ia menjelma laki-laki akil balig cukup akal dengan visual ganteng dan perut six pack.

Meski begitu, Jungkook sering melaksanakan hal-hal yang menciptakan ARMY (sebutan fans BTS) bahwa dirinya memang masih anak-anak. Seperti kali ini, ia mengunggah video yang sukses menciptakan mereka gemas.

Video memberikan jejak putih pesawat jet yang menukik ke atas. Jungkook merekam dan membagikan video tersebut dengan menulis, “Iron Man”. Idol kelahiran 1997 itu menyertakan emoji menangis.

Postingan Jungkook eksklusif menerima lebih dari seratus ribu komentar. Banyak yang menarik hati dan mengaku gemas dengannya.

“Jangan pernah bilang kamu sudah akil balig cukup akal lagi ya, Jungkook,” komentar penggemar. “Ternyata Jungkook memang masih bocah, hahahaha,” tambah penggemar lain. “Oh jadi itu Iron Man ya, oke,” sahut yang lain. “Iya itu Iron Man yang akan tiba ke konser kalian,” pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan konser “Love Yourself: Speak Yourself” di stadion Soldier Field, Chicago. Konser akan diadakan selama dua hari berturut-turut pada 11 dan 12 Mei waktu setempat.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *