Lucunya Lee Dong Wook ‘Ngamuk’ Dan Minta Maaf Ke Peserta ‘Produce X 101’ Karena Hal Ini

Di Episode Kedua ‘Produce X 101’ Yang Tayang Pada Jumat (10/5) Malam Kemarin, Ada Momen Lucu Yang Terjadi Antara Lee Dong Wook Dengan Para Peserta. Intip Momen Tersebut Berikut Ini.

Episode kedua “Produce X 101” telah tayang di Mnet pada Jumat (10/5) malam waktu setempat. Seperti yang diketahui, program ini dipandu oleh pemain film ganteng Lee Dong-Wook.

Episode kedua program ini juga menampilkan dikala para penerima dan Lee Dong Wook menyaksikan siaran perdananya yang tayang pada pekan lalu. Mereka tampak bersenang-senang selama waktu ini.

Para penerima juga tampak aib dikala menyaksikan tayangan dirinya sendiri. Hingga datang dikala momen Lee Dong Wook akan memasuki aula sebagai MC.

Sebelumnya, para penerima mulai menebak-nebak ihwal siapa yang akan menjadi perwakilan produser nasional atau MC. Beberapa dari mereka menyebut nama penyanyi perempuan terkenal, mirip IU dan Lee Hyori.

Melihat ini, Lee Dong Wook pun tak mampu menahan tawanya. Dia bahkan bercanda dengan meminta maaf alasannya merasa menjadi MC yang tidak diperlukan oleh peserta.

Setelah itu, para penerima mulai bersahutan memuji paras ganteng Lee Dong Wook. Melihat hal ini, pemain film tersebut tampak aib dan hanya mampu tertawa. Dia bahkan membentuk lambang hati yang sangat menggemaskan dengan kedua tangannya dan menunjukkannya ke para peserta.

Suasana bertambah meriah dikala video itu menampilkan wawancara Kim Dong Bin, trainee asal MLD Entertainment. Pasalnya, trainee yang pernah berpartisipasi dalam seri kedua program ini melontarkan pendapatnya ihwal ketampanan Lee Dong Wook dengan cukup lucu. Karena kalah tampan, beliau tidak ingin direkam atau syuting bersebelahan dengan Lee Dong Wook.

“Aku mungkin dilarang menyampaikan ini,” ujar Kim Dong Bin. “Tapi saya tidak ingin direkam di sebelahnya.”

Perkataan Lee Dong Bin ini pun pribadi mengundang tawa, baik dari penerima yang lain maupun Lee Dong Wook sendiri. Dengan nada bercanda, Lee Dong Wook mulai membentak Kim Dong Bin dan seolah hendak mengajak bertengkar. “Hei Dong Bin, di mana kamu!” ujar Lee Dong Wook.

Sementara itu, di pengumuman peringkat terbaru, trainee asal OUI Entertainment, Kim Yo Han, berhasil menempati posisi pertama. Apakah kalian mengikuti program ini?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *