Maia Estianty Bersepeda, Netter Sibuk Bahas Hal Ini

Tidak Pose Bersama Sang Suami, Tapi Maia Estianty Banyak Dikomentari Netter Karena Suatu Hal Yang Ada Di Dalam Unggahan Terbarunya Di Akun Instagram Berikut Ini. Apakah Itu?

Jumat, 10 Mei, Maia Estianty mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Maia terlihat senang dikala berpose dengan sepeda barunya. Tampil anggun dalam balutan dress merah, Maia pun menuliskan caption yang cukup singkat mengenai sepedanya itu.

“Me and my bike.. #photo by : @bianca.alinda #maiaestianty #diarymaia #maldives #beachholiday #happywife #semakintuasemakinbahagia,” tulis Maia di bab caption foto tersebut. Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Maia itu eksklusif banyak dikomentari oleh netter.

Netter sebagian banyak tidak membahas sepeda yang sedang dipegang oleh Maia, ataupun mengapa Maia berpose sendirian tanpa sang suami, Irwan Mussry. Namun yang banyak dikomentar oleh netter maupun fans yaitu raut wajah senang Maia di usia senjanya. Mereka bersyukur dan ikut senang alasannya Maia telah menemukan kebahagiaannya kini.

“Bunda maia bunda yang hebat,” komentar nurier. “Cantik bunda…indah lokasinya 😊,” komentar sitompulr. “My Idol..😘🤗…wanita Hebat..🤗,” komentar yotoonon. “Pgi mbk maia.. Wih pokoknya keren deh mbk maia.. Dri fens,” komentar hanifah6. “Terimakasih Tuhan.. yang telah menunjukkan kebahagian yang luar biasa untuk mbak maia..,” komentar novikristiant***.

Sementara itu, ada juga netter yang mengingatkan kepada Maia semoga dirinya segera menggunakan hijab mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. “#semakintuasemakinbahagia senang semu untuk muslimah yg sdh >40 th blm berhijab,” komentar umi_. “Cantik, Bunda. Selamat menjalankan ibadah puasa,” komentar jualobatdiabet.

Beberapa waktu kemudian Maia sempat membagikan momen berbuka puasa bersama sang suami, Irwan Mussry, serta anak bungsunya, Dul Jaelani. Maia cukup mencuri perhatian karena wajah bangkit tidurnya yang terlihat bengkak. Dalam video singkat buka puasa yang diunggah di Instagram Story miliknya belum usang ini, Maia menunjukkan satu loyang besar tumpeng lengkap dengan aneka macam jenis lauk-pauk.

“Mau makan?” tulis Maia di bab caption. Dalam video berikutnya, terlihat Dul yang tengah memotong bab atas tumpeng. “Potongan pertama buat siapa?” tanya Maia ke Dul sambil tertawa. “Kok jadi kayak ulang tahun ya nih.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *